Rudianto Tjen Yakin Mulkan-Ramadian Semakin Baik Lagi

Senin 14-10-2024,16:02 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Anggota DPR RI Ir Rudianto Tjen semua kandidat gubernur, walikota dan bupati yang diusung PDIP akan menang Dalam Pilkada serentak di Babel November nanti.

"Kita tentunya sebagai partai pengusung berharap para kandidat gubernur dan bupati yang bertarung di Pilkada Serentak 2024 menang. Makanya malam ini kita melakukan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka di desa Cit kecamatan Riau Silip," ujar Rudianto Tjen kepada wartawan usai mengikuti kampanye Mulkan-Ramadian di lapangan bola desa Cit, Minggu malam (13/10/2024).

Rudianto Tjen kepada masyarakat desa Cit menjelaskan prestasi yang telah dicapai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Mulkan- Syahbuddin pada periode sebelumnya.

BACA JUGA:Jalan Sehat Bersama Masyarakat Labuh Air Pandan, Mulkan Dihadiahi Pantun Doa

BACA JUGA:Mulkan Ajak Masyarakat Dalil ke TPS Gunakan Hak Pilih: Jangan Golput!

Menurutnya, Mulkan sudah banyak berbuat untuk kemajuan Bangka pada periode sebelumnya saat berpasangan dengan Syahbudin.

"Dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sekarang ini, Pak Mulkan - Ramadian, kita harapkan pasangan ini lebih aspiratif lagi, lebih baik lagi sehingga pembangunan yang dilakukan lebih menjadi lebih baik dari periode sebelumnya," kata Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung ini.

Dikatakan Rudianto Tjen, seperti diketahui bersama periode lalu pembangunan Kabupaten Bangka belum maksimal dikarenakan ada pandemi Covid-19. Sehingga anggaran banyak dialokasikan untuk membiayai penanganan Covid-19. "Tetapi kali ini kita tahu bahwa Covid sudah selesai, artinya semua anggaran pembangunan bisa dioptimalkan untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bangka" tambahnya. 

BACA JUGA:Rano: Kepemimpinan Pak Mulkan Banyak Bantu Desa Zed

BACA JUGA:Bersatu Dukung Timnas Indonesia, Millenal Z Bangka Dukung Mulkan-Ramadian

Dengan demikian diharapkan Mulkan -Ramadian saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka nanti betul-betul bisa bekerja maksimal, sehingga bisa membawa masyarakat Kabupaten Bangka lebih makmur dan sejahtera nantinya.

"Saya sebagai Anggota DPR RI akan membantu bupati dan wakil bupati Bangka dari PDIP dan kerjasama yang baik, dapat mendatangkan anggaran besar untuk untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka ke depan," janjinya. 

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Warga Cendrawasih, dengan Kolaborasi Mulkan Yakin Bisa Kembalikan TPP dan Gaji Honorer

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Masyarakat Belinyu, Mulkan Mohon Dukungan Melanjutkan Pembangunan Bangka

Kategori :