Honda Babel Bersama KNPI Pangkalpinang, Dukung Festival Kuliner Chapter 2 Sebagai Pilar Perekonomian

Sabtu 12-10-2024,12:42 WIB
Reporter : Septi/Rel
Editor : Govin

BABELPOS.ID, - Menyambut Sumpah Pemuda Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa bersama KNPI Pangkalpinang kembali hadirkan puluhan UMKM lokal yang bertajuk BOELAN PEMUDA di depan rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang dan sepanjang jalan alun-alun.

Gelaran acara Festival Kuliner KNPI chapter 2 ini dimulai dari tanggal 10 hingga 13 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Redmi Siapkan Tablet Ngebut Pakai Chipset Snadragon 8

Kegiatan ini merupakan Sinergi Bagi Negeri Honda Babel untuk mendukung perekonomian di Bangka Belitung.

Dengan fokus pada pengembangan UMKM, acara ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing usaha kecil di masyarakat.

Dukungan seperti ini membantu UMKM untuk berkembang, berinovasi, dan akhirnya memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel Dampingi Pendaftaran Merek dan Hak Cipta di Disbudpar Bangka Barat

Customer Care & PR Manager, Suryanto mengatakan, komitmen Honda Babel untuk berkolaborasi dengan berbagai stakeholder dan instansi pemerintah.

Fokus pada pengembangan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) adalah langkah strategis untuk mendorong kebangkitan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel Fasilitasi Rapat Harmonisasi 3 Ranperkada Kabupaten Bangka Tengah

Dengan membentuk UMKM yang tangguh dan membantu mereka naik kelas, Honda Babel tidak hanya berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga membangun hubungan yang lebih kuat dengan komunitas.

"Harapan kami kegiatan Festival Kuliner ini akan memberikan kemajuan untuk UMKM di Kota Pangkalpinang dan semoga kegiatan ini akan terus berlanjut hingga perekonomian masyarakat membaik" ujarnya.

BACA JUGA:Striker City Jadi Pencetak Gol Terbanyak Norwegia

Tentu! Kegiatan tersebut tampaknya sangat menarik, dengan berbagai hiburan dan pameran produk terbaru dari Honda, seperti Honda BeAT, Honda Stylo, dan sepeda motor listrik EM1 e:.

Kehadiran lebih dari 3000 pengunjung menunjukkan antusiasme yang besar terhadap Festival Kuliner KNPI di Pangkalpinang.

Kategori :