Sosok Mulkan Dimata Pensiunan Polisi Ini

Rabu 09-10-2024,19:42 WIB
Reporter : Dee
Editor : Govin

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Kompol Robin Simanjuntak, sosok yang terkenal dengan tegas dan tanggung jawabnya hingga berakhir masa tugas sangat mengenal H Mulkan SH MH sejak sang calon Bupati Bangka itu belum mengenal dunia politik. Dan ia masih bintara Polri.

 

Menurutnya, H Mulkan memang terkenal sangat baik dan ramah, serta tidak pandang bulu. "Semua orang dibantu, sangat murah hati," ujarnya. 

BACA JUGA:Wujud Komitmen Elektrifikasi, AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:

 

"Dulu saat saya masih bertugas, saya mendukung beliau, beliau baik, bukan saya yang menyapa, tapi beliau duluan yang menyapa, saya pun bertemu beberapa kali dengan beliau, tepatnya itu tahun 2020 saya jadi pelatih Paskibraka, dan pada 17 Agustus beliau menjadi irup upacara bendera saat itu," kisahnya.

 

Tidak pernah membeda-bedakan orang pula kesan yang didapat perwira karir ini terhadap sosok seorang Mulkan yang dinilainya sukses dalam berkarir. 

BACA JUGA:Ternyata 2 Pemuda tersebut Hanya Kurir, Bandar Narkoba Sudah Kabur

 

"Dimata hukum saya menilai beliau sukses, kalau tidak sukses kenapa dia bisa mencalonkan diri, kalau dia tersandung hukum tidak mungkin dia bisa mencalonkan diri kembali, saya dengar di luar dia begini begitu, tapi saya lihat kenyataannya dia berani mencalonkan diri kembali, pasti tidak bisa mencalonkan diri kembali kalau bermasalah dengan hukum, berarti dia sukses dalam hukum, tidak tersandung masalah hukum," tamhahnya.

BACA JUGA:Hijab Motif vs Hijab Polos, Mana yang Lebih Cocok untuk Kegiatan Sehari-Hari?

 

Bagi pensiunan Kompol ini sendiri suatu kehormatan baginya untuk mendukung Mulkan-Ramadian, karena saat ini, ia telah kembali ke pangkuan masyarakat yang merupakan moment pertama kalinya ia menggunakan hak pilih sebagai Warga Negara Indonesia. 

BACA JUGA:Sidang Tipikor Timah, Hendry Lie Kenalkan Rosalina Kepada Rusbani

Kategori :