Pembangunan Nyata di Basel, H. Sipioni Harapkan Riza - Debby Pimpin Basel Kembali

Rabu 09-10-2024,13:13 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Govin

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pembangunan yang membawa perubahan besar di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) di masa Kepemimpinan Riza - Debby nampak jelas di depan mata.

 

Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya tata kota yang berubah, pembangunan Pendestrian baik yang sudah terkenal seperti, Himpang 5 Habang, gerbang kota masuk kota Toboali di Bikang, kolong Bakung dan bahkan yang terbaru adalah taman Landscape.

 

Melihat bukti - bukti tersebut maka pasangan calon (Paslon) Riza - Debby diharapkan bisa memimpin kembali Basel.

BACA JUGA:Ombudsman: Pelayanan Publik Tidak Hanya Urusan Administrasi

"Paslon Riza - Debby ini sudah terbukti dan nyata perubahannya, mereka membangun Basel ini menjadi terkenal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ucap H. Sipioni, Rabu (09/10).

 

Disebutkannya, bisa dilihat program - program mereka yang menyentuh, dari mulai seragam sekolah gratis, pemberdayaan UMKM, kesehatan serta pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

BACA JUGA:PT Timah Dorong Kemajuan UMKM, Dukung Kegiatan Workshop Pemberdayaan Local Brand Bersama Rumah BUMN Babel

Bayangkan Riza - Debby selalu menerima keluhan serta laporan dari masyarakat, dan itu bukan diwakili melalui orang kepercayaannya, tetapi langsung dirinya yang menerima laporan tersebut.

 

Masalah maupun keluhan dari masyarakat selalu terselesaikan dengan baik, terkadang ia turun ke lapangan sembari bercengkrama dengan masyarakat, meninjau apa yang sedang dibangunnya, itu membuktikan Riza - Debby ini sangat merakyat.

BACA JUGA:Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang Gelar Pengabdian Masyarakat di Desa Batu Belubang

"Saya menganggap Riza - Debby ini sangat merakyat dan selalu dekat dengan rakyat," ujar Politisi senior PDIP ini.

Kategori :