Gerakkan Ekonomi Masyarakat Lewat Belanja Produk UMKM, Karyawan PT Timah Serbu Bazar UMKM di Graha Timah

Selasa 08-10-2024,18:39 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG -- Rumah BUMN Bangka Belitung berkolaborasi dengan PT Timah menggelar bazar UMKM di selasar Gedung Graha Timah Pangkalpinang di Selasar Graha Timah Pangkalpinang, Selasa (8/10/2024).

BACA JUGA:Ada 446 Formasi PPPK di Pemkab Bateng

Bazar UMKM ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan 'Empowering Local Brand, Meningkatkan Daya Saing UMKM Berbasis Sustainability dan Go Global yang diselenggarakan Rumah BUMN Bangka Belitung bersama beberapa perusahaan BUMN.

 

Para karyawan PT Timah antusias untuk berbelanja produk UMKM yang merupakan produk UMKM dari Rumah BUMN Belitung, Rumah BUMN Koba, Rumah BUMN Bangka Selatan, Rumah BUMN Pangkalpinang, dan Rumah BUMN Bangka.

BACA JUGA:Pj Wako Budi Ingatkan ASN Pangkalpinang Patuh Bayar PBB

Tak heran, produk UMKM yang ditampilkan dalam Bazar ini diserbu para karyawan. Mereka bahkan tampak memborong produk-produk makanan dan minuman yang tersedia.

 

Produk-produk yang dipasarkan dalam Bazar UMKM ini seperti food and beverage, kerajinan, fashion dan beragam produk lainnya.

 

Salah satu Karyawan PT Timah, Dwi Hastuti tak mau melewatkan kesempatan bazar UMKM ini untuk membeli beragam makanan yang dijual.

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Warga Binaan, Kalapas Pangkalpinang Hidayat Bagikan 605 Paket Alat Mandi

Ia menyebutkan, produk yang ditawarkan dalam bazar ini beragam, harga yang ditawarkan juga terjangkau.

 

"Produknya beragam dan memang yang kita konsumsi sehari-hari, jadi saya tertarik untuk datang dan berbelanja.

Kategori :