Wavin Resmi Buka Pabrik Produksi Baru di Indonesia

Jumat 04-10-2024,09:56 WIB
Reporter : Septi/Rel
Editor : Govin

 

Melalui pabrik baru ini, Orbia Building & Infrastructure akan memproduksi berbagai sistem perpipaan air panas dan dingin, serta sistem perpipaan air limbah (PVC, HDPE, dan PPR), yang dirancang untuk menyediakan air bersih dan sanitasi dengan aman dan terjangkau.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Babel Pimpin Rakor Penyelarasan Perkin, Cakin dan E-Kin 2024

 

Sebagai bagian dari upaya memenuhi kebutuhan pasar lokal, Wavin juga meluncurkan produk eksklusif terbarunya, Wavin PVC+, yang menghadirkan teknologi drainase air limbah yang mudah dipasang dan sangat andal.

BACA JUGA:Toko Oleh - Oleh Cik Wati Pasar Modern Toboali, Harga Terjangkau dan Khas Toboali

 

Fasilitas baru ini berdiri di lahan seluas 20 hektar dan dilengkapi teknologi manufaktur canggih.

 

Freek Crum, Presiden Orbia Building & Infrastructure, menyatakan bahwa kehadiran pabrik di Grand Batang merupakan komitmen nyata perusahaan untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik.

 

“Dengan fasilitas ini, kami dapat menjangkau lebih banyak pasar, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan kegiatan ekonomi di sekitar wilayah Batang,” ungkap Crum.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Timah dan Kota Mentok, Museum Timah Indonesia Mentok Sering Dikunjungi Pelajar

 

Ia juga menambahkan bahwa pabrik baru ini akan memperkuat hubungan dengan pelanggan melalui dua pusat pelatihan di lokasi yang dirancang khusus untuk memberikan pelatihan dan sertifikasi pemasangan sistem perpipaan bagi para pekerja lokal.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel : 72 Calon Notaris Ikuti Seleksi CAT di UPT BKN Pangkalpinang

Kategori :