100 Hari Kerja DPRD Basel, 2 Politisi Demokrat Jaring Aspirasi Para Pedagang

Kamis 03-10-2024,13:56 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) fraksi partai Demokrat Sandy dan Suwandi  melakukan kunjungan dalam 100 hari kerja.

Dalam kunjungan tersebut, kedua anggota DPRD Bangka Selatan periode 2024-2029 mengunjungi lapak pedagang untuk mendengar langsung aspirasi para pedagang di pasar tersebut.

"Kunjungan ini guna mendengar aspirasi pedagang yang berjualan di pasar Modern Toboali, karena gedung tersebut kini menjadi ikon kota Toboali," sebut Suwandi.

BACA JUGA:Sepekan Usai Operasi Pasar Murah, Harga Bapok Masih Stabil

BACA JUGA:Antisipasi Inflasi, Pemkab Basel Gelar Pasar Murah

Berbagai aspirasi para pedagang ini kan disampaikan nantinya, seperti membuat event di gedung pasar, atau kegiatan yang nantinya para pengunjung akan berbelanja oleh - oleh di pasar tersebut.

"Akan kita sampaikan nanti aspirasi dari pedagang ini di rapat bersama anggota dewan lainnya, dan juga Pemkab Basel," ujarnya.

Sementara itu, Sandy juga menyampaikan saran kepada dinas terkait agar gedung pasar modern ini bisa dipasang CCTV. Fungsinya sebagai pengawasan di gedung tersebut sehingga keamanan maupun sesuatu hal terpantau dengan baik.

Bukan itu saja, kebersihan maupun menjaga fasilitas juga dijadikan prioritas agar masyarakat yang berbelanja merasa nyaman, enak dan betah juga nongkrong.

"Intinya kami meminta para pedagang serta pengunjung sama - sama menjaga pasar modern Toboali, karena ini adalah ikon baru Basel khususnya kota Toboali," pungkasnya.

BACA JUGA:Baru Sepekan Diresmikan Wapres, Pasar Modern Toboali Tergenang Air Hujan

BACA JUGA:Resmikan Pasar Rakyat Modern Toboali, Wapres ; Pasar Termegah dan Modern di Babel

Kategori :