Bertemu Tokoh Agama Belinyu, Cawabup Jendul Dapat Pesan Ini

Rabu 02-10-2024,11:09 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, BELINYU - Calon Wakil Bupati Bangka Ramadian terus melakukan pendekatan ke berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Belinyu. Selasa malam (1/10), pasangan Calom Bupati Mulkan ini bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Belinyu.

Politisi yang akrab disapa Jendul ini melakukan silahturahmi dengan tokoh agama Kristen Pendeta A Manik yang merupakan tokoh pimpinan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) wilayah Belinyu. 

Pertemuan digelar di kediamannya Pendeta A Manik dikawasan Jalan Panji Pasir Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

"Saya sengaja meluangkan waktu kampanye ini untuk menjalin komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Malam ini saya bersilahturmi dengan Pendeta A Manik pimpinan Gereja Pantekosta di Indonesia," ujar Ramadian.

BACA JUGA:Tegas! PKS Bangka Solid Dukung Mulkan-Ramadian

BACA JUGA:Penjual Kue Keliling Ini Nilai Mulkan Murah Hati dan Paling Peduli

Pada pertemuan tersebut, Ramadian menyampaikan, dirinya mendapatkan masukan-masukan yang positif. 

Jendul juga termasuk mendengarkan aspirasi dari Pendeta A Manik dan jemaatnya. Salah satunya berharap agar program beasiswa kepada para pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Bangka ditingkatkan dan mendapatkan perhatian penuh.

"Kita saling tukar pendapat dan berdiskusi dan juga mendengarkan masukan serta harapan mereka. Salah satu berharap perhatian kepada pelajar dengan pemberian beasiswa ditingkat lagi kedepan. Tentunya apa yang disampaikan akan menjadi perhatian dan akan dijadikan program program kedepannya," katanya.

Pendeta A Manik selain Pimpinan Gereja Pantekosta di Indonesia juga menjabat sebagai Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia wilayah Provinsi Bangka Belitung. Ia juga menjabat Ketua Badan Kerja Sama Gereja Gereja Belinyu. Serta Wakil Ketua Bamag LKKI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA:5 Tahun Mulkan Pimpin Bangka, Berhasil Dirikan 3 Pabrik CPO

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Datang ke TPS, Mulkan: Pikir dengan Jernih, Hilangkan Kebencian

Kategori :