Ini Rahasia Keselamatan Berkendara Ala Anak Muda di Seminar AHM “Slow Down, Life Up”

Selasa 01-10-2024,10:44 WIB
Reporter : Septi/Rel
Editor : Govin

Untuk menambah sisi interaksi dan seru khas anak muda, para intruktur AHM juga memberikan edukasi melalui simulasi berkendara yang dilakukan di sekitar area kampus.

BACA JUGA:Striker Atletico Madrid Pensiun dari Timnas Prancis

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya menyampaikan kepekaan terhadap keselamatan berkendara di jalan raya bagi anak muda sangat penting untuk terus diasah, sehingga generasi penerus bangsa ini tidak hanya memiliki kepedulian namun juga dapat menjadi bagian dari budaya berkendara yang aman dan menyenangkan di jalan.

BACA JUGA:Honda Babel Cabang Daya Anugrah Mandiri Sungailiat Manjakan Konsumen Honda

“Kegiatan edukasi keselamatan berkendara bersama ribuan mahasiswa yang interaktif dan saling berbagi rahasia keselamatan berkendara khas anak muda diharapkan dapat mendukung  gaya hidup berkendara mereka yang nyaman, aman dan selamat di jalan raya,” ujar Andy.

Gelaran edukasi keselamatan berkendara ini juga dimeriahkan dengan program-program kuis menarik berhadiah jutaan rupiah bagi peserta pelatihan.

BACA JUGA:Ngancam Wartawan, Ini Pengakuan Pengusaha Timah Mentok

Hadir di setiap provinsi di Indonesia, program edukasi keselamatan berkendara di kampus ini dimulai dari sisi barat Indonesia, yakni Universitas Teuku Umar, Meulaboh, Aceh hingga bagian Timur Indonesia yakni Universitas Cendrawasih Jayapura, Papua.

BACA JUGA:Wow! Redmi Note 14 Pro Series Punya Kamera 200 MP

Sepanjang tahun 2024 hingga bulan September ini, AHM bersama jaringan sepeda motor Honda telah berhasil mengedukasi sebanyak 97.670 orang melalui berbagai kegiatan seperti bekerjasama dengan institusi pendidikan hingga edukasi bagi para pekerja di berbagai daerah.

BACA JUGA:Kapolres AKBP Ade Zamrah Pamer Pelaku Curanmor

Saat ini juga Honda Babel rutin memberikan edukasi safety riding ke sekolah, instansi, dan masyarakat sekitar.

Edukasi safety riding ini dilaksankan guna untuk mengenalkan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara.

BACA JUGA:Honda Babel Bagikan Tips Dalam Memilih Sarung Tangan untuk Berkendara Sepeda Motor

Safety riding ini juga bertujuan untuk meminimalisir tingkat bahaya sehingga memaksimalkan keselamatan dalam berkendara, menciptakan kondisi yang tidak akan membahayakan pengendara lain sehinggan memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Honda Babel Ingatkan Pentingnya Keselamatan dan Kenyamanan, Pilih Helm yang Tepat untuk Menunjang Perjalanan

Kategori :