Outlet Amanda Brownies ke-134 Hadir di Pangkalpinang

Sabtu 28-09-2024,16:59 WIB
Reporter : Yulia
Editor : Govin

Marketing Opersional Manager Amanda Nasional, Endi Yunarso didampingi Regional Manager Amanda Brownis Wilayah Barat, Tommy Kurniawan bersyukur karena bisa menghadirkan outlet ke-134 produk Amanda brownis khususnya di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

BACA JUGA:Honda Babel Gelar Seminar Keselamatan Berkendara Bersama IAIN SAS Bangka Belitung

Ia menyebut bahwa Amanda Brownies telah berdiri sejak tahun 2000 yang didirikan oleh keluarga ibu Sumi Wiludjeng (alm) dan sang suami seorang pensiunan perusahaan BUMN di Kota Bandung.

Hingga akhirnya bersama menantu perempuannya memulai sebuah usaha dari bisnis rumahan katering hingga bisnis ini mampu terus berkembang menjadi perusahaan besar nasional sampai sekarang di tangan ketiga putra kandungnya.

BACA JUGA:Tambang Timah Tembelok Keinginan Masyarakat

“Makanya termasuk untuk outlet Amanda Brownies Pangkalpinang ini kami hadirkan dan kembangkan dengan konsep terbaru. Yakni Amanda Maju Berkembang Bersama UMKM lokal. Sehingga kita juga membranding dan terkoneksi dengan merchandise yang ada di daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:Tambang Timah Tembelok Keinginan Masyarakat

Endi memastikan bahwa dengan konsep terbaru tersebut akan sangat membantu untuk saling membranding produk-produk antar daerah termasuk dari Babel juga dapat dikirim dan bisa memenuhi permintaan konsumen yang ada di luar daerah Bangka Belitung.

BACA JUGA:Forkopimcam Himbau Penambang Kosongkan Tembelok

“Bisa kami pastikan bahwa kehadiran kami di Kota Pangkalpinang maupun ke depan di Kabupaten lainnya seperti di Belitung juga akan mendukung upaya pemerintah membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar, serta memajukan sektor UMKM yang ada di daerah. Karena kita ingin Amanda Brownies terus sukses, maju bersama UMKM lokal,” tambah Endi. 

Kategori :