Mulai Cuti Kampanye, Ini Pesan Riza Untuk Pegawai Pemkab Basel

Rabu 25-09-2024,20:13 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Secara resmi Riza - Debby hari ini (25/9) sudah cuti masa kampanye dalam mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024.

Selama menjalani masa cuti tersebut, Pemkab Basel akan dipimpin oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati.

Dalam hal ini Riza Herdavid menyampaikan, pihaknya bersama Debby Vita Dewi akan menjalani masa cuti kurang lebih selama 2 bulan.

"Saya bersama wakil bupati akan cuti kampanye selama dua bulan mulai tanggal 25 September sampai 23 November 2024," sebutnya, Rabu (20/09).

BACA JUGA:Masyarakat Bedengung Minta Kades Dinonaktif Sementara, Ini Kata Bupati Riza

BACA JUGA:Riza-Debby Siapkan Tim Pemenangan

Selama masa cuti ini Riza berpesan agar pegawai Pemkab Basel tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta fokus dalam bekerja.

Disebutkannya, bahwa pelayanan dasar kepada masyarakat jangan sampai dilupakan, segera ambil langkah cepat dalam menyelesaikan sesuatu hal yanblg terjadi di masyarakat, jangan sampai masyarakat sudah mengeluh baru akan bertindak. Dan yang terpenting, para pegawai jangan sampai terlibat politik praktis.

"Tetap layani masyarakat, jangan sampai banyak keluhan sana sini terkait pelayanan, dan yang terpenting jangan sampai terlibat politik praktis," ujarnya 

Riza berpesan agar pegawai Pemkab Basel mengikuti arahan dari Pjs Bupati dengan memberikan sinergritas dan kesan yang baik, bahwa pegawai Pemkab Basel sangat cepat dalam merespon setiap keluhan maupun problematika di masyarakat.

"Dukung terus kebijakan yang sesuai regulasi kepada Pjs Bupati Dr. Elfin Elyas apalagi yang langsung bersentuhan dengan rakyat, sehingga pelayanan ke masyarakat tetap menjadi yang utama," pesannya.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada Pjs Bupati, selama kurang lebih dua bulan kedepan beliau akan memimpin para pegawai, dan semoga mendapatkan kesan yang baik," pungkasnya.

BACA JUGA:KPU dan Bawaslu Menjadi Lembaga yang Menerima Hibah Terbesar, Bupati Riza Ingatkan Ini

BACA JUGA:Tinjau Pembangunan Landscape, Bupati Riza Tak Puas Progres Proyek yang Dikerjakan CV Wahyu Putra Mandiri

Kategori :