Kalapas Hidayat dan Humas Lapas Pangkalpinang Ikuti Rakor Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan

Rabu 25-09-2024,09:28 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BACA JUGA:Volume Transaksi QRIS dan ATM BSI di Aceh Naik Double Digit Selama PON XXI

“Masyarakat perlu tahu kalau di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) itu kita telah melakukan pembinaan, juga telah meraih capaian-capaian dan prestasi lainnya,” terang Reynhard.

Ia juga menegaskan setiap langkah, jalan, dan pesan yang disampaikan harus menggambarkan komitmen terhadap transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan masyarakat yang berkualitas. 

“Para agen informasi dan publikasi kita bentuk ini akan menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang akurat, faktual, dan inspiratif tentang Pemasyarakatan,” tegasnya.

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Babel 2024-2029 Dilantik

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Ditjenpas, Supriyanto, Direktur Pengamanan dan Intelijen, Direktur Pembinaan Narapidana, Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Pemasyarakatan, Direktur Pelayanan Tahanan, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DKI Jakarta dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil DKI Jakarta, serta hadir juga pimpinan para mitra Ditjenpas, UNODC, BRI, YPP, WAIBI, HARMONI, SFCG, REDY⁠, BNPT-Sekber RAN PE, dan Second Chance Foundation.

BACA JUGA:Simak!!! Ini Program PPM PT Timah yang Dilaksanakan Berkelanjutan, Berikan Manfaat Ekonomi Bagi Masyarakat

BACA JUGA:PT Timah Kembali Akan Fasilitasi Nelayan dan Kelompok Rentan Miliki Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan

Kategori :