Divisi Engineering & Mine Support PT Timah Gelar Invitasi Tournament Gaple dan Catur

Sabtu 14-09-2024,18:43 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT -- Masih dalam moment merayakan HUT ke-48 PT Timah, Divisi Engineering & Mine Support 

PT Timah menggelar Invitasi Tournament Gaple dan Catur antar Instansi dan Bidang di Wilayah Sungailiat yang dilaksanakan di Mess VIII pada 14-15 September 2024. 

Invitasi Tournament Gaple dan Catur antar Instansi dan Bidang di Wilayah Sungailiat ini diikuti puluhan peserta dari berbagai instansi seperti Lanal, Kejari Bangka, KONI Bangka dan karyawan PT Timah. 

BACA JUGA:Kamu Mau Cari Jodoh? Coba 9 Aplikasi Kencan Ini

Melalui Invitasi Tournament Gaple dan Catur ini diharapkan dapat menjadi moment untuk silaturahmi guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder PT Timah. 

Kegiatan ini juga disambut antusias oleh para peserta, diketahui sebanyak 60 pasang ikut pertandingan gaple dan hampir 40 orang mengikuti turnamen catur. 

BACA JUGA:Kamu Mau Cari Jodoh? Coba 9 Aplikasi Kencan Ini

Kasubagdin Kejari Bangka, Hendra Verison mengatakan instansi mereka mengirimkan perwakilan untuk mengikuti turnamen catur dan gaple. 

"Kegiatan ini jadi moment untuk kumpul dan bersilaturahmi bersama.

Apalagi perlombaan seperti ini jarang.

Kita bisa saling mengenal sekaligus berolahraga catur dan gaple," katanya.

BACA JUGA:Kalapas Pangkalpinang Hidayat Pastikan Hak Warga Binaan Terpenuhi

Ia berharap kegiatan bisa dilaksanakan secara rutin atau dibarengi dengan kegiatan cofee morning sehingga bisa jadi wadah untuk berdialog secara informal untuk saling memberikan masukan maupun bersilaturahmi. 

Senada, Perwakilan dari Lanal Lettu Syamsul Bahri mengatakan, dengan adanya invitasi gaple dan catur ini bisa mengasah kemampuan para personil yang memang berbakat. 

BACA JUGA:Tingkatkan Pengembangan Ekonomi Pesantren, PLN Salurkan TJSL Sumur Bor dan Depot Air Minum

Kategori :