Mobil Sehat PT Timah Kembali Hadir di Desa Gemuruh, Ratusan Warga Antusias Ikuti Berobat Gratis

Jumat 13-09-2024,09:19 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BABELPOS.ID, GEMURUH - Pelayanan kesehatan Mobil Sehat PT Timah disambut antusias oleh warga di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kamis (12/9/2024).

BACA JUGA:Dishub Babel Dukung Poltek Trans SDP Palembang

Mobil Sehat PT Timah yang terpakir di Gedung Tok Macang, Desa Gemuruh langsung diserbu masyarakat.

Seratusan warga ikut antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah ini.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah ini memang telah dinantikan warga, seperti yang diungkapkan Ena (75) warga Dusun 3 Desa Gemuruh.

Menurutnya, dirinya sangat senang dengan kehadiran Mobil Sehat PT Timah.

BACA JUGA:Pesan Wabup Bong Ming Ming Kepada Sopir Ambulan

Ena yang baru pertama kali mendapatkan pelayanan kesehatan dari anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID, mengatakan bersyukur bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Pasalnya, Ia memiliki beberapa keluhan kesehatan seperri sakit lutut.

"Saya senang dapat memeriksakan kesehatan saya, sehingga keluhan yang saya rasakan ini dapat ditanggapi oleh dokter dan diberikan obat nya," katanya.

Dengan kehadiran Mobil Sehat PT Timah, dirinya juga juga lebih mudah dan dekat untuk berobat, serta mendapatkan obat-obatan secara gratis.

BACA JUGA:Kerennya Ponsel Lipat Tiga Huawei Mate XT Ultimate, Ini Spesifikasi dan Harganya

Senada, Abeng ( 68) warga Teluk Kecil Desa Gemuruh, mengatakan ini merupakan kedua kalinya Ia mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah.

"Selain pelayanan yang bagus obatnya juga bagus dan cocok sehingga keluhan kesehatan yang saya rasakan dapat sembuh," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Gemuruh Rizwan menyampaikan apresiasinya ke PT Timah yang telha menghadirkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat mereka.

Kategori :