Mobil Minibus Terbakar di Lokalisasi, Penyebab Masih Misteri

Kamis 12-09-2024,16:06 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Govin

BABELPOS.ID, TOBOALI - Sebuah mobil minibus yang  jenisnya belum diketahui, ludes terbakar  di sebuah area lokalisasi Black Jack di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Penyebab kebakaran sebuah mobil ini belum diketahui, karena kata warga tiba - tiba saja api sudah menyala membakar mobil tersebut.

Warga pun juga sudah berusaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya. 

BACA JUGA:Bantah Kabar Ada Napi Tewas Dalam Lapas, Ini Kronologis Menurut Kalapas Pangkalpinang Hidayat

Salah satu warga Yanti mengatakan, kebakaran ini diketahui terjadi sekitar pukul 13.00 Wib, dan ia pada waktu itu sedang beristirahat di kontrakannya.

"Saya waktu itu sedang beristirahat dan saya mencium bau hangus yang menyengat, saya pun langsung keluar serta kaget karena ada sebuah mobil terbakar," ucapnya, Kamis (12/09).

BACA JUGA:LMP BABEL Kawas Proses Hukum Dugaan Perampasan Harta 3 Anak Yatim Piatu di Terak

Mengetahui hal tersebut ia langsung berteriak Kebakaran serta meminta tolong, lalu tak lama warga datang dengan membawa air dengan tempat seadanya untuk berusaha memadamkan api tersebut.

Api tersebut gagal dipadamkan karena langsung membesar dan juga mengakibatkan sebuah mesin AC yang berada diluar ikut terbakar.

Karena api semakin membesar akhirnya warga langsung menghubungi petugas Damkar dan dua unit mobil damkar datang guna memadamkan kebakaran mobil tersebut.

BACA JUGA:Bupati Algafry Ingatkan ASN Cerdas Gunakan Medsos

"Warga langsung menghubungi petugas damkar karena dikhawatirkan akan api tersebut akan merembet kerumah - rumah disekitaran tersebut," terangnya.

Ia juga menyebutkan bahwa mobil tersebut milik salah satu temannya yakni Ica.

Selain itu ia juga melihat seorang laki - laki setelah mobil tersebut terbakar dan berlari ke arah kebun dekat lokasi tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Bateng Siapkan Lahan 30 Hektare Untuk Kampus Polman

Kategori :