Acer Luncurkan Laptop TravelMate P6 14 AI, Ini Kelebihannya

Sabtu 07-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Acer meluncurkan produk laptop terbaru TravelMate P6 14 AI terbaru dengan PC Copilot+[2] dan ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra (Seri 2) baru untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan keamanan bagi pengguna.

Dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru sebagai pusatnya, TravelMate P6 14 AI memberikan tenaga yang luar biasa bagi para pekerja dan memungkinkan untuk menggabungkan alat dan perangkat lunak AI terbaru. 

TravelMate P6 14 AI menawarkan layar WQXGA+ (2880x1800) 16:10 dengan teknologi IPS atau panel WUXGA (1920x1200) yang dapat menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Laptop tersebut juga didesain dengan menggunakan bezel yang tipis serta rasio layar sebesar 82 persen untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan kinerja AI hingga 48 TOPS NPU, memori paket hingga 32 GB LPDDR5X, baterai 65 Wh, serta grafis Intel Arc generasi terbaru untuk mendukung berbagai kreasi AI.

BACA JUGA:Ini 2 Monitor Pintar dari Acer untuk Mendukung Gaya Hidup Digital

BACA JUGA:Aspire Vero, Laptop Netral Karbon dari Acer

Ada sejumlah fitur yang ditawarkan Acer TravelMate P6 14 AI, antara lain aplikasi Acer TravelMateSense yang dilengkapi fitur AI, Acer Assist atau asisten virtual AI yang bekerja dengan memanfaatkan large language model dan file lokal, Acer LiveArt 2.0, Acer QuickPanel, Acer PurifiedView 2.0, serta fitur mutakhir lainnya.

TravelMate P6 14 AI juga menyediakan fitur keamanan dan administrasi canggih dengan kamera IR QHD untuk login yang cepat dan aman tanpa memerlukan kata sandi. Kamera ini juga memiliki privacy shutter untuk membantu melindungi pengguna dari peretas.

Selain itu, TravelMate P6 14 AI juga dilengkapi dengan Acer User Sensing Technology menggunakan sensor AI built-in vision based untuk mendeteksi orang secara akurat berdasarkan jangkauan dan gerakan. Fitur tersebut membantu mengamankan data dengan mengunci layar ketika pemiliknya pergi, dan dengan cepat aktif ketika mereka kembali.

TravelMate terbaru ini memiliki durabilitas tinggi berkat teknologi kelas militer MIL-STD 810H[1] dan Acer Dust Defender yang membantu meminimalisasi penumpukan debu.

BACA JUGA:Aspire Vero, Laptop Netral Karbon dari Acer

BACA JUGA:Acer Predator Triton 16, Kantoran Bisa, Game Bisa

Laptop ini juga menyediakan konektivitas nirkabel terbaru, termasuk Wi-Fi 7 dengan kecepatan hingga 5.8 Gbps. Ada juga Bluetooth 5.4 untuk meningkatkan kualitas suara dan audio, USB 4 Type-C yang mendukung Thunderbolt 4, HDMI 2.1, dan dua port USB 3.2 Gen1 Type-A.

Acer TravelMate P6 14 AI pertama kali diperkenalkan di Berlin, Jerman dan ketersediaan serta harga produk tersebut akan bervariasi di masing-masing kawasan.

BACA JUGA:Ini 2 Monitor Pintar dari Acer untuk Mendukung Gaya Hidup Digital

Kategori :