Casio MQ24-7B2, Jam Tangan Murah tapi Tahan Lama

Jumat 06-09-2024,07:56 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Jam tangan Casio dikenal berkualitas dan berdesain praktis, dan salah satu produknya, Casio MQ24-7B2, hadir dengan desain yang simpel namun fungsional, menjadikannya pilihan bagi pengguna yang mencari jam tangan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Dikutip dari laman Casio, jam tangan Casio MQ24-7B2 memiliki dimensi yang kompak dengan ukuran case 38.8 × 34.9 × 7.8 mm dan bobot yang ringan, hanya 20 gram.

Bahan case dan bezel terbuat dari resin, sementara band jam tangan ini juga menggunakan bahan resin yang nyaman dipakai. Kaca jam menggunakan material resin glass yang tahan terhadap goresan ringan.

BACA JUGA:Twice Again, Jam Tangan Minimalis tapi Stylish dari Swatch

BACA JUGA:Ini Jam Tangan Tangguh Baru untuk Para Petualang dari G-Shock

Salah satu keunggulan utama Casio MQ24-7B2 adalah fitur ketahanan airnya. Jam tangan ini dirancang untuk tahan terhadap percikan air, sehingga aman digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai yang memiliki masa pakai hingga tiga tahun, menggunakan tipe baterai SR626SW.

Casio MQ24-7B2 menawarkan tampilan waktu analog dengan tiga jarum yang menunjukkan jam, menit, dan detik. Akurasi jam tangan ini mencapai kurang lebih 20 detik per bulan.

BACA JUGA:INZONE Buds, Earbuds Gaming yang Tahan 12 Jam dari Sony

BACA JUGA:Keren Nih! Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition, Jam Tangan dari Jaring Ikan Bekas

Band Casio MQ24-7B2 dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan pengguna, dengan rentang kompatibilitas antara 145 hingga 205 mm.

Dengan desain sederhana dan fungsionalitas yang lengkap, Casio MQ24-7B2 menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan jam tangan praktis, tahan lama, dan nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas.

Di Indonesia, jam tangan Casio MQ24-7B2 dijual dengan harga Rp224 ribu.

BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Ini Beda Jam Tangan Pintar Garmin Venu 3 dan Venu 3S

BACA JUGA:SW-2U SmartWatch 2 Ultra, Jam Tangan Sport Premium Aukey

Kategori :