Dedy Purba Nahkodai DPD GAMKI Babel, Siap Kolaborasi dengan Stakeholder

Sabtu 31-08-2024,17:24 WIB
Reporter : Abot
Editor : Govin

Sahat menambahkan agar DPD GAMKI Babel lebih semangat lagi untuk bekerja dalam organisasi, untuk segera menyebarluaskan nilai-nilai GAMKI yang saat ini sudah terbentuk DPC GAMKI di Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Kab. Bangka Tengah dan harapan kami kabupaten lainnya yang ada di kepulauan Bangka Belitung segera terbentuk.

BACA JUGA:Tiga Pegawai Lapas Kemenkumham di Babel ikut PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sahat menceritakan jika dirinya baru saja pulang dari Vatikan, Roma. Bersama para pimpinan organisasi Pemuda lintas agama untuk menyuarakan perdamian yang dikenal prasasti Abudhabi.

Sahat berpesan kepada DPD GAMKI Babel untuk menjadi motor penggerakan kedamaian di Babel walaupun sebenarnya Babel ini terkenal dengan daerah yang damai tapi pesan beliau untuk lebih damai lagi sehingga DPD GAMKI Babel diajak dapat bisa bersinergi dengan Pemuda lintas organisasi yang ada di negri serumpun sebalai.

Pada kesempatan yang sama senior organisasi Anggota Bawaslu RI Erwyin Malonda Hadir juga dalam acara pelantikan DPD GAMKI Babel tersebut. 

BACA JUGA:Tekan DBD, Sarang Nyamuk di Kelurahan Jelitik Kena Berantas

"Posisi yang saya miliki ini tidak lepas dari proses saya dalam ber-GAMKI dan dia mengajak supaya kepengurusan yang baru dapat semangat untuk menjadi pengurus untuk Pembangunan daerah Babel," katanya.

Tahapan Pilkada sedang berlangsung dan saat ini proses pendaftaran calon kepala daerah maka dari itu DPD GAMKI Babel diharapak menjadi pelopr demokrasi gunan untuk pilkada yang berkualitas dan baik untuk kepentingan Bersama untuk masyarakata Kepulauan Bangka Belitung.

Selamat dan sukses kepada Pengurus DPD GAMKI yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:PLN Babel Rayakan HUT RI ke-79 dengan Berpartisipasi dalam Karnaval, Promosikan Mobil Listrik

Pelantikan itu diawali dengan ibadah.

Setelah itu, barulah dilaksanakan prosesi pelantikan.

Tamu undangan dari berbagai unsur pun hadir.

Seperti: organisasi lintas agama, mahasiswa dan lembaga keumatan kristen.

Serta kader-kader DPC GAMKI Se Bangka Belitung.

Kemudian, Acara ditutup dan foto bersama oleh Ketua Umum DPP GAMKI Sahat Martin, Heryin Malonda, Forkompimda dan para undangan lainnya.

Kategori :