Ini Sepatu Keren Kolaborasi Converse dan Nike

Sabtu 31-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Converse dan Nike menjalin kolaborasi dengan kreator Alexis Sablone dalam menghadirkan paket sepatu untuk pemain skateboard edisi terbatas yang menampilkan siluet Converse AS-1 Pro dan Nike SB Dunk Low di gerai daring atau gerai luring Converse.

Desain sepatu Converse AS-1 Pro dan Nike SB Dunk Low terinspirasi dari koleksi seragam untuk federasi skateboard Amerika Serikat dan Jepang atau agnostic yang dirancang oleh Sablone.

Menariknya, sepatu rancangan Sablone di koleksi tersebut menghadirkan pola warna yang cerah, corak earth-toned, dan tekstur bergelombang yang unik.

BACA JUGA:Converse Siapkan Run Star Trainer, Sepatu Keren untuk Sehari-hari

BACA JUGA:Ini Sneakers Keren Kolaborasi Converse dengan Willy Wonka

Sepatu Converse AS-1 Pro menampilkan kulit aus yang dicetak di atas kulit sepatu berwarna putih. Sepatu tersebut juga memperlihatkan Logo Converse dan sol underlay di atas sepatu, dengan tonasi warna Fuchsia Glow.

Selain Converse AS-1 Pro, ada juga koleksi Nike SB Dunk Low yang menampilkan pola bersisik, corak earth-toned pada bagian atasnya, serta tambahan tulisan berinisial "A S" di bagian tumit sepatu.

Koleksi Converse AS-1 Pro dan Nike SB Dunk Low telah tersedia dalam kotak twin pack edisi terbatas. Kedua sepatu tersebut mulai dijual secara terpisah pada hari Kamis, 29 Agustus 2024 melalui SNKRS, Converse.id, dan sejumlah gerai pilihan lainnya.

BACA JUGA:Converse rilis Chuck Taylor All Star Cruise bertema klasik santai

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Sepatu Converse Tinggi dan Cara Memilih Ukuran yang Tepat

Kategori :