Mendaftar ke KPU, Molen: Hadapi Pilkada dengan Senyuman

Kamis 29-08-2024,10:30 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil-Masagus Hakim mendaftarkan diri ke KPU Kota Pangkalpinang. Sebelum mendaftar, partai politik, relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan simpatisan menghadiri deklarasi di tugu titik nol Kota Pangkalpinang. 

Usai deklarasi partai politik, Maulan Aklil didampingi pasangannya Masagus Hakim menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah hadir. Menurut dia, dimulai dari titik nol ini proses hingga hari ini tidaklah mudah. 

"Namun hari ini di titik nol ini, semua warna sudah bersatu. Suku agama, ras bersatu dari titik nol. Dari titik ini kita satu visi satu misi tolong bantu kami menangkan sebagai Walikota," ungkap Molen.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Parpol, Hertza: Molen-Hakim Berprestasi, Perubahan Positif

BACA JUGA:Molen-Hakim Disambut Ribuan Massa

Menurut dia, kemenangan akan diraih dan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat karena banyak PR yang harus diselesaikan. Molen sekali lagi meminta doa restu dari masyarakat Kota Pangkalpinang untuk menuju Pilkada Kota Pangkalpinang. 

"Ayo di 27 November datang ke TPS, kita menangkan 100 persen Molen-Hakim di Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman. Kami mohon maaf lahir batin kami sadar banyak khilaf dan kekurangan. Oleh itu mohon maaf dan doa restu untuk kembali membangun Pangkalpinang jauh lebih baik lagi. Kita sama-sama ke KPU dan bermunajat kepada Allah," urainya.

Dia berharap dapat menghadapi Pilkada Kota Pangkalpinang dengan Senyuman. Apalagi, banyak pendukung yang datang hari ini dari pagi hari. Dia meminta rombongan pengantar ke KPU Kota Pangkalpinang untuk dapat tertib menuju pendaftaran ke KPU Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Piyu Padi Bakal Antar Molen-Hakim Daftar ke KPU

BACA JUGA:Molen-Hakim Sambangi Graha Pena Babel Pos: Lawan Kotak Kosong Bukan Kemauan Kami

Kategori :