Deklarasi Dukungan Parpol, Hertza: Molen-Hakim Berprestasi, Perubahan Positif

Kamis 29-08-2024,10:14 WIB
Reporter : Ab
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Politik pengusung dan pendukung pasangan calon Maulan Aklil-Masagus Hakim menggelar deklarasi dukungan di depan tugu nol kilometer Kota Pangkalpinang. Deklarasi sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kota Pangkalpinang ini dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan, Abang Hertza.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, momentum ini untuk kemajuan Kota Pangkalpinang kedepan. Ditambah lagi cuaca yang cerah dan seluruh warna berkumpul untuk memberikan dukungan sepenuhnya bersama masyarakat Kota Pangkalpinang. 

"Hari ini luar biasa cuaca cerah semua Ketua Parpol beserta jajaran berkumpul. Mereka ingin memberikan dukungan sepenuhnya bersama warga Kota Pangkalpinang," ungkap Hertza. 

BACA JUGA:Molen-Hakim Disambut Ribuan Massa

BACA JUGA:Piyu Padi Bakal Antar Molen-Hakim Daftar ke KPU

Deklarasi dibacakan untuk mendaftarkan paslon inkumben Molen-Hakim ini ke KPU Kota Pangkalpinang. Parpol seluruh parlemen DPRD Kota Pangkalpinang dan non parlemen mengusung dan mendukung pasangan calon ini.

"Kami partai politik di Kota Pangkalpinang, partai politik parlemen PDIP, Nasdem, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PPP, PAN, PKB dan juga bersama non parlemen Garuda, PKN, ummat, buruh, psi, perindo, hanura. Dengan ini menyatakan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Molen sebagai calon walikota Pangkalpinang dan Masagus M Hakim sebagai calon wakil wali kota Pangkalpinang 2024-2029. Insya Allah masa tugas 2025-2030," urainya.

Mereka sepakat atas dukungan ini karena prestasi yang sudah dibolehkan oleh Molen-Hakim selama menjabat di Kota Pangkalpinang. Mereka berhasil melakukan perubahan positif untuk kemajuan kota Pangkalpinang.

"Kami berkomitmen membangun koalisi solid dan sinergi bekerjasama memenangkan pasangan Molen-Hakim," sebutnya.

BACA JUGA:Molen-Hakim Sambangi Graha Pena Babel Pos: Lawan Kotak Kosong Bukan Kemauan Kami

BACA JUGA:Sapu Bersih Dukungan Partai Parlemen, Molen-Hakim Melenggang Lawan Kotak Kosong

Mereka juga bersepakat untuk kampanye bersih, transparan dan bermartabat serta beretika politik di setiap tahapan. Untuk itu, Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang Sementara ini mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Pangkalpinang bersama mendukung pasangan Molen-Hakim melanjutkan tugas membangun Kota Pangkalpinang beribu senyuman berdaya saing, inklusif, sehat dan nyaman.

Usai deklarasi, Piyu Padi menyanyikan tiga lagu andalan dari grup Band Padi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Calon Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

BACA JUGA:Dapat Rekom Nasdem, Molen: Terima Kasih, Semoga Allah Ridho

BACA JUGA:Dukungan Bertambah, PKS Susul Beri Rekomendasi Molen-Hakim di Pilkada Pangkalpinang

Kategori :