Bangsow Kawa, Adet-Erlan Daftar ke KPU Bangka Tengah

Rabu 28-08-2024,22:05 WIB
Reporter : Yandi
Editor : Govin

BABELPOS.ID, KOBA - Hari kedua pembukaan, Komisi Pemilihan Umum Bangka Tengah (KPU Bateng) menerima berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Adet-Erlan yang diusung oleh Partai Gerindra, Rabu (28/8/2024) pukul 10.20 WIB. 

Pasangan Adet-Erlan diikuti seratusan masa dalam pendaftaran tersebut. Terlihat Ketua DPD Provinsi Babel Gerindra Erzaldi bersama dengan Istri serta Anggota DPD RI Hery Erfian bersama istri turut mendampingi Adet-Erlan mendaftarkan calon. 

BACA JUGA:Ini 30 Wajah Baru Wakil Rakyat Kota Pangkalpinang

Ketua KPU Supendi menyebutkan, jika semua berkas dinyatakan lengkap dan telah diterima oleh KPU serta telah diperiksa oleh pihak bawaslu. 

"Berkas lengkap, B persetujuan ada dan juga dokumen asli dengan disaksikan Bawah juga. Tinggal tunggu nanti siapa lagi yang akan mendaftar," ujarnya kepada awak media. 

BACA JUGA:Sosok Ibu Ujung Tombak Mendukung Terciptanya Ketahanan Keluarga dari Radikalisme

Orang Sungai Selan itu juga menyebutkan, jika sudah ada 1 calon lagi yang mengirim surat untuk mendaftar esok hari. Walau demikian, tahapan pendaftaran masih terbuka sampai besok pagi pukul 23.59 WIB. 

"Besok juga masih ada yang akan mendaftar yang sudah bersurat ke kami. Berapa calon yang akan mendaftar masih terbuka karena kita masih di tahap pendaftaran," terangnya 

BACA JUGA:Dukung Prestasi Atlet Panahan di Bangka Barat, PT Timah Fasilitasi Tempat Atlet Berlatih

Di tempat yang sama, Adet selaku calon bupati menegaskan dirinya dengan Erlan menamai mereka koalisi perubahan dengan tag line Bangsow Kawa dengan singkatan Pasangan Brother (Bersama Adet dan Erlan). 

"Kami koalisi perubahan dengan tagline Bangka Tengah Bangsow Kawa dengan pasangan Brother yakni bersama Adet Erlan sudah mengantarkan formulir pendaftaran dan sudah siap dengan pertarungan politik,' tegasnya. 

BACA JUGA:PT Timah Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tandu Pasien

Adet melanjutkan, Ia menganggap kontestasi politik selayaknya permainan. Jika dibawa santai maka akan seru dan merasa tertekan. Namun jika terlalu berambisi maka akan habis. 

"Pilkada ini kayak permainan, kalau enjoy mau menang kalah ya happy aja. Namun kami untuk persiapan sudah kami siapkan dan kami yakin menang. Gas terus pokoknya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Luncurkan Program GESIT, Cara PT Timah Ajak Karyawan Hidup Sehat Agar Bisa Tingkatkan Produktivitas

Kategori :