PT Timah Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tandu Pasien

Rabu 28-08-2024,21:55 WIB
Reporter : Agus/Rel
Editor : Govin

//Permudah Mobilitas Masyarakat yang Sakit di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam Karimun

 

BABELPOS.ID, KARIMUN - Untuk memudahkan mobilitas masyarakat yang sakit saat melintas di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, PT Timah menyerahkan bantuan dua unit kursi roda dan satu unit strecher atau tandu ambulans ke Badan Usaha Pelabuhan Karimun.

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Wilayah Kundur Wiyono kepada kepala BUP Karimun Yuwono di Kantor BUP Karimun, Selasa 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Dukung Prestasi Atlet Panahan di Bangka Barat, PT Timah Fasilitasi Tempat Atlet Berlatih

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memudahkan mobilitas masyarakat khususnya yang sakit untuk keluar masuk di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam.

“Banyak masyarakat yang sakit dari pulau-pulau yang ada di Kabupaten Karimun sering dirujuk ke RSUD Muhammad Sani di Karimun, sehingga diharapkan kursi roda maupun tandu ini dapat memudahkan pada saat evakuasi ke mobil Ambulance,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Anggi Siahaan dalam siaran persnya, Rabu (28/8/2024). 

BACA JUGA:Basel Lokus Digital Talent Scholarship, Diskominfo Targetkan Ratusan Sasaran Penerima Program

Sementara itu, Kepala BUP Kabupaten Karimun Yuwono mengapresiasi PT Timah yang telah menyerahkan bantuan kursi roda dan tandu ini yang memang bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut Yuwono, lalulintas masyarakat di Pelabuhan Tanjung Gelam ini sangat ramai, dari pulau-pulau luar Karimun jika sakit banyak dirujuk ke RSUD di Kabupaten Karimun.

BACA JUGA:Mansah-Dwi Aryani Pasangan Pertama Daftar Ke KPU Babar

Sehingga dengan adanya kursi roda serta tandu tentu akan sangat membantu kelancaran pada saat naik ataupun turun.

Kami berharap kedepannya PT Timah akan semakin maju dan terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat, katanya.

Salah satu masyarakat Karimun Rustam (65) menyampaikan, terima kasih banyak kepada PT Timah yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat, salah satu nya kursi roda serta tandu ini.

BACA JUGA:Ngebentor, Mulkan-Ramadian Diantar 10 Parpol Daftar ke KPU Bangka

Kategori :