Napoli Dapatkan Penyerang Sayap Benfica

Sabtu 24-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Klub Liga Italia Napoli resmi mengumumkan kedatangan penyerang sayap David Neres dari klub Liga Portugal Benfica pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, Napoli mengamankan jasa David Neres dari Benfica dengan biaya diperkirakan mencapai 28 juta euro (Rp482 miliar) termasuk bonus.

Sementara itu, pemain berusia 27 tahun tersebut itu akan menerima gaji sebesar 3 juta euro (sekira Rp51 miliar) semusim selama membela Il Partenopei.

BACA JUGA:Striker Napoli Ini Tolak Chelsea Demi PSG

BACA JUGA:Negoisasi Buntu, Striker Nigeria Ngotot Tinggalkan Napoli

Diketahui David Neres telah menjalani tes medis bersama Napoli pada akhir pekan lalu, akan tetapi klub masih berdiskusi mengenai kontraknya, dan hal itu membuat pengumuman resmi dari klub baru terjadi hari ini.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut menjadi penggawa anyar keempat yang didatangkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mendaratkan Alessandro Buongiorno dari Torino, Rafa Marin dari Real Madrid dan Leonardo Spinazzola dari AS Roma.

Penyerang sayap yang biasa beroperasi di sisi kanan itu tercatat mengawali karier bersama tim junior Sao Paulo pada 2013 silam dan mampu menembus tim senior tiga tahun berselang.

BACA JUGA:Mantan Pelatih 4 Tim Besar Eropa Ini Latih Napoli

BACA JUGA:Napoli Gaet Pulang Bek Salernitana

Setelah itu, pemain bernama lengkap David Neres Campos itu memulai kariernya di Eropa dengan bergabung bersama Ajax pada 2017 dan tercatat menorehkan 180 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan 47 gol dan 41 assist dari total 10.719 menit bermain.

Selanjutnya ia pernah singgah ke Ukraina bersama Shakthar Donetsk selama setengah musim lalu, pindah ke Benfica pada musim panas 2022 dan mampu tampil konsisten.

Bersama Benfica, pemain yang pernah membela Timnas Brasil tersebut tercatat tampil sebanyak 83 penampilan dengan torehan 17 gol dan 26 assist dari total 4.820 menit bermain.

BACA JUGA:Impian Striker Napoli Ini Jadi Kenyataan

BACA JUGA:Rebutan Gabri Veiga, Napoli Kalah dari Klub Arab Saudi

Kategori :