Atletico Dapatkan Gelandang Chelsea

Kamis 22-08-2024,08:38 WIB
Reporter : Julian
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Atletico Madrid resmi mengumumkan kedatangan gelandang Conor Gallagher dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (21/8), Atletico Madrid dan Gallagher telah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga Juni 2029 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menjalani dan lolos dari tes medis di Centro Medicina Deportiba de Alot Rendimiento Vithas - Invictun di rumah sakit Universitario Madrid Arturo Soria.

BACA JUGA:Ditawar Rp1,6 T, City Lepas Striker Argentina Ini ke Atletico

BACA JUGA:Griezmann Pecahkan Rekor Atletico

Menurut laporan dari media Inggris Sky Sports, Atletico Madrid mengeluarkan dana sebesar 36 juta poundsterling atau sekira Rp728 miliar untuk memboyong Gallagher dari Chelsea.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan transfer Gallagher terancam batal karena kegagalan pindahnya penyerang Atletico Madrid Samu Omorodion ke Chelsea.

Meskipun begitu, pada akhirnya kepindahan Gallagher dapat terselamatkan, setelah The Blues sepakat untuk mendatangkan Joao Felix dari Los Rojiblancos.

BACA JUGA:Tolak Inter, De Gea Pilih Balik ke Atletico, Tapi...

BACA JUGA:Striker Napoli Ini Tolak Chelsea Demi PSG

Chelsea juga telah merilisi video perpisahan dari Gallagher dan pemain berkebangsaan Inggris mengucapkan sangat berterima kasih kepada The Blues karena mewujudkan mimpinya sebagai pemain sepak bola profesionak menjadi nyata.

"Merupakan sebuah kebanggan setiap menggunakan seragam ini, dan itu adalah mimpi menjadi nyata menjadi kapten dari tim ini pada banyak kesempatan. Saya mencitai setiap momennya. Memori ini akan selalu saya kenang," ungkap Gallagher, dalam video tersebut.

"Saya menghargai semua cinta dan dukungan dari para penggemar. Mendengar nyanyian nama saya di Bridge adalah perasaan yang istimewa, dan spanduk yang Anda pasang sangat berarti bagi saya. Terima kasih untuk semuanya. Saya mendoakan yang terbaik untuk klub di masa depan, dan saya berharap dapat segera bertemu Anda semua di Stamford Bridge!" pungkasnya.

BACA JUGA:Chelsea Dapatkan Pemain Sayap Portugal

BACA JUGA:Chelsea Bidik Gelandang Serang Celtic

Kategori :