Aktivitas Seru Ribuan Bikers Honda PCX Sambut Hari Kemerdekaan di Seluruh Indonesia

Senin 19-08-2024,16:23 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID,  - Menggaungkan semangat kemerdekaan dalam memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, lebih dari 1.000 bikers Honda PCX melakukan kegiatan kebangsaan di seluruh pelosok Negeri.

Bertajuk kegiatan “Convoy Merdeka,” para pecinta skutik 160cc Honda ini melakukan turing kebersamaan dan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Pangkalpinang Gelar Bimtek Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Pilkada 2024

Mengusung tema bertajuk “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, konvoi kemerdekaan bersama Honda PCX dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju lokasi upacara bendera menggunakan atribut berwarna merah putih.

Seusai melakukan upacara, para bikers mengunjungi beragam lokasi yang memiliki nilai sejarah kemerdekaan untuk memperkuat semangat nasionalisme mereka.

Acara ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan juga seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda PCX di seluruh Indonesia, sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

BACA JUGA:Peringati Hari Pengayoman, Menkumham Tekankan Pentingnya Kesadaran Hukum di Masyarakat

Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

Pada Convoy Merdeka tahun ini, para bikers Honda PCX yang tergabung dalam puluhan komunitas dan paguyuban, menggelar beragam aktivitas sosial untuk para veteran pahlawan kemerdekaan maupun para pahlawan masa kini yang masih terus berjuang membangun negeri.

BACA JUGA:Islamic Book Fair 2024 Apresiasi BSI, Bank Pendukung Gerakan Literasi

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan kegiatan turing serentak Convoy Merdeka di hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi wadah pembangkit semangat nasionalisme para bikers Honda bersama dengan Honda PCX kesayangannya.

Kegiatan ini juga semakin spesial dengan adanya aktivitas sosial yang bermanfaat bagi para veteran dan juga pahlawan masa kini.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN UGM Kenalkan “Rufi Crunchy” Sebagai Komoditas Unggulan Desa Saing

“Bersama para bikers pecinta Honda PCX, kami berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktifitas yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan.

Kami berharap Convoy Merdeka ini dapat menginspirasi pada bikers Honda agar dapat semakin solid dan besar kecintaannya terhadap Tanah Air,” ujar Andy.

Kategori :