Kakanwil Harun Sulianto Terima Audiensi Kepala BNNP Babel

Sabtu 17-08-2024,10:58 WIB
Reporter : Humas Kanwil KemenkumHAM Babel
Editor : Tuspen Martutansri

PANGKALPINANG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Harun Sulianto, terima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Babel Brigjen Pol. Hisar Siallagan, di ruangan kerjanya, Kamis (15/08/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan atas penugasan Kepala BNNP Babel yang mulai bertugas sejak awal agustus 2024.

Kakanwil Harun berharap, sinergi dengan BNNP Babel semakin meningkat dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Babel Kunrat Kasmiri, mengatakan selama ini sinergi yang baik telah dilakukan dengan BNNP yakni melalui rehabilitasi 140 narapidana kasus narkoba di tahun 2024. Selain itu juga melalui pertukaran data dan penggeledahan blok hunian warga binaan narkotika.

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas penguatan kepada jajaran Petugas Pemasyarakatan terkait isu terkini  tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), sehingga petugas dapat melakukan deteksi dini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kunrat Kasmiri), Kepala Divisi Keimigrasian (Doni Alfisyahrin), Kepala Bagian Umum BNNP Babel (Eryan Noviandi), serta Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang (Nur Bambang Supri Handono).

Kategori :