Striker Napoli Ini Tolak Chelsea Demi PSG

Sabtu 17-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Julian
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Penyerang Napoli Victor Osimhen dikabarkan akan menolak tawaran Chelsea demi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari laman Football Italia, Kamis (14/8), Osimhen lebih memilih untuk bergabung dengan PSG karena Chelsea tidak akan bermain pada kompetisi Liga Champions musim ini.

PSG juga dilaporkan tengah mencari penyerang anyar setelah ditinggal oleh Kylian Mbappe yang memilih melanjutkan karier bersama Real Madrid setelah kontraknya habis bersama Les Parisiens dan Osimhen menjadi salah satu nama untuk didatangkan.

Jika pada akhirnya Osimhen memilih bergabung dengan PSG, maka ini akan menghambat transfer Romelu Lukaku dari Chelsea ke Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini.

BACA JUGA:Negoisasi Buntu, Striker Nigeria Ngotot Tinggalkan Napoli

BACA JUGA:Impian Striker Napoli Ini Jadi Kenyataan

Diketahui sebelumnya Osimhen menjadi salah satu bagian kesepakatan transfer Lukaku dari Chelsea ke Napoli, namun setelah beberapa pekan berjalannya negosiasi, belum ada kesepakatan yang terjadi.

Selain itu, Osimhen juga tengah berupaya pergi dari Napoli pada musim panas ini karena pemain berkebangsaan Nigeria tersebut enggan menerima pemotongan gaji dari Napoli hingga 10 juta euro (sekira Rp173 miliar) per musim.

Victor Osimhen menjadi salah satu penyerang yang banyak diincar klub-klub top Eropa setelah penampilan impresifnya bersama Napoli pada beberapa musim terakhir.

BACA JUGA:Mbappe Pastikan Pergi dari PSG

BACA JUGA:PSG Datangkan Bek Masa Depan Brasil

Bersama Il Partenopei, Osimhen tercatat tampil sebanyak 133 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menorehkan 76 gol dan 18 assist dari total 9.679 menit bermain.

Penampilan paling impresif pemain kelahiran 29 Desember 1998 tersebut terjadi pada musim 2022/23 ketika Osimhen mampu membawa Napoli menjuarai Liga Italia dan menorehkan total 31 gol dan lima assist dari total 39 penampilan dengan 3.022 menit bermain.

BACA JUGA:Chelsea Dapatkan Pemain Sayap Portugal

BACA JUGA:Chelsea Bidik Gelandang Serang Celtic

Kategori :