Molen-Hakim Sambangi Graha Pena Babel Pos: Lawan Kotak Kosong Bukan Kemauan Kami

Jumat 16-08-2024,15:28 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil-Masagus Hakim menyambangi Graha Pena Bangka Belitung, Jumat (16/08/2024).

Kunjungan ini merupakan anjangsana perdana paslon Molen-Hakim ke media massa di Kota Pangkalpinang. 

Maulan Aklil menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan sambutan dari Tim Babel Pos Group dalam anjangsana ini. Media Babel Pos menurut dia salah satu media terbesar di Babel yang sudah banyak membantu dalam sosialisasi dan pemberitaan selama dia menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang. 

"Terimakasih atas kesempatan dan sambutan kami ke sini diterima dengan baik seperti keluarga besar. Ini bentuk silaturahmi kami anjangsana dan sowan ke media-media besar di Bangka Belitung," sebutnya.

BACA JUGA:Sapu Bersih Dukungan Partai Parlemen, Molen-Hakim Melenggang Lawan Kotak Kosong

BACA JUGA:Dapat Rekom Nasdem, Molen: Terima Kasih, Semoga Allah Ridho

Menurut Walikota periode tahun 2019-2024 ini, Babel Pos merupakan media yang punya historis dengan dia secara pribadi. Untuk itu dia datang perdana ke Graha Pena untuk sowan dan anjangsana media massa.

"Babel Pos merupakan media yang punya historis dengan kami pribadi. Itu kenapa kami datang ke sini untuk yang pertama. Mudah-mudahan dalam suasana Pilkada kedepan mohon dukungan dan kerjasamanya," urainya.

Lebih jauh, sosialisasi untuk kotak kosong karena perdana di Kota Pangkalpinang, dia akan berupaya menginformasikan kepada masyarakat terkait melawan kotak kosong ini. 

"Bukan maunya kami tapi partainya yang mau menang. Yang pertama tidak ada yang serius hanya main-main cari panggung. Partai juga mengeluh tidak ada yang serius. Mohon doa restu dan dukungan untuk menghadapi Pilkada Kota Pangkalpinang," tuturnya.

BACA JUGA:Dukungan Bertambah, PKS Susul Beri Rekomendasi Molen-Hakim di Pilkada Pangkalpinang

BACA JUGA:Jubir TPD Pangkalpinang: Tegak Lurus Menangkan Molen-Hakim

Ditambahkan bacalon Wawako, Masagus Hakim, Group Graha Pena ini tidak asing baginya. "Saya dekat-dekat dengan orang-orang Sumeks salah satu Group Graha pena. Jadi terima kasih atas sambutan. Mohon bantuan untuk pemenangan kami yang paling penting. Dengan kotak kosong ini bukan tidak ada pilihan," urainya.

Sementara, CEO Babel Pos, Syahril Sahidir menyampaikan terima kasih kepada bakal calon wali kota dan wakil walikota Maulan Aklil dan Masagus Hakim. Suatu kehormatan bagi keluarga besar Babel Pos karena bakal calon pasangan ini datang perdana ke Graha Pena.

"Kalau lawan kotak kosong bagaimana tugas kita mengajak pemilih untuk datang ke TPS. Mohon tim dikendalikan agak sedikit bersabar. Media mainstream seperti kami harus ekstra hati-hati karena kepercayaan publik tetap berbeda," tutupnya.

Kategori :