Sambut HUT ke-79 RI dan Rayakan HUT ke-48, PT Timah Bagikan 480 Lembar Bendera

Jumat 16-08-2024,10:24 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALAN BARU - Menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia pada Sabtu 17 Agustus 2024 dan HUT ke-48 Perusahaan, PT Timah membaginya sebanyak 480 lembar Bendera merah putih kepada warga di Desa Batu Belubang pada Rabu (14/8/2024).

Pembagian Bendera Merah Putih dari PT Timah ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam menumbuhkan semangat nasionalisme dan kebanggaan sebagai warga negara Indonesia.

BACA JUGA:Tingkatkan Hasil Tangkapan Nelayan, PT Timah Serahkan Bantuan ke KUB Rezeki Rangsang

Kegiatan ini juga sejalan dengan Surat Edaran Mensesneg tentang Penyampaian Tema, Logo, dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, masyarakat diimbau untuk pemasangan Bendera Merah Putih dengan serentak di lingkungan masing-masing.

Selain membagikan bendera merah putih, Karyawan PT Timah juga ikut berpartisipasi memasangkan bendera merah putih di rumah warga.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Babel Ingin Kampung Zakat “BEKAIS” Mulai Dikelola Dengan Berbasis Digitalisasi

Kepala Desa Batu Belubang Akhirman, mengatakan bendera yang diberikan PT Timah akan dibagikan kepada masyarakat di Desa mereka.

"Bendera akan dibagikan kepada masyarakat yang belum mempunyai bendera maupun yang belum memasang bendera. Dengan adanya bendera PT Timah, Insya Allah warga di desa kami bisa memasang bendera," katanya.

BACA JUGA:Keren! Tes Irit Naik Honda Vario 160, dari Pangkalpinang ke Tanjung Pesona Hanya 0.6 Liter!

Menurutnya, masyarakat di Desa mereka juga antusias untuk menerima Bendera dari PT Timah apalagi menyambut HUT ke-79 RI pada 17 Agustus nanti.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah membantu warga di desa kami. PT Timah sangat peduli tidak hanya bantuan bendera tapi ada bantuan pengobatan dan bantuan ke masjid," ucapnya.

BACA JUGA:Pria Italia Ini Jadi Pelatih Madrid dengan Gelar Terbanyak

Kedepan, Ia berharap sinergi dan kolaborasi PT Timah dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan Anggi mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang bertujuan untuk mendekatkan perusahaan dengan masyarakat serta menumbuhkan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Pj Walikota Kukuhkan 36 Paskibraka Pangkalpinang : Jadilah Generasi Penerus yang Hebat!

Kategori :