Kontrak Kapten Setan Merah Diperpanjang Hingga 2027

Kamis 15-08-2024,08:44 WIB
Reporter : Julian
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes resmi menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2027.

"Bruno Fernandes memperpanjang kontrak yang akan membuatnya bertahan dengan Manchester United hingga 30 Juni 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi," ungkap MU di situs resmi mereka pada Kamis (15/8).

Dengan kontrak baru ini, gaji Bruno Fernandes naik secara signifikan yang membuatnya menjadi salah satu pemain dengan berbayaran tertinggi di klub.

BACA JUGA:Setan Merah Kembalikan Requilon ke Hotspur

BACA JUGA:Setan Merah di Ujung Tanduk, Ini Alasan Pelatih Ten Hag

"Semua orang tahu gairah yang saya punya untuk Manchester United. Saya memahami tanggung jawab dan arti pentingnya memakai seragam ini, dan level dedikasi dan gairah yang dibutuhkan untuk mewakili klub yang luar biasa ini," kata Bruno Fernandes di laman resmi klub.

"Saya juga memiliki banyak momen istimewa di sini; mendengar namaku dinyanyikan dari Stretford End, mencetak hattrick melawan Leeds, memimpin tim di Old Trafford di kompetisi Eropa, dan mengangkat trofi di Wembley. Namun, saya tidak akan meneken kontrak ini bila saya tidak percaya bahwa momen terbaik saya memakai seragam United masih akan datang."

Sejak direkrut MU dari klub Portugal Sporting Lisbon pada musim dingin 2020, Fernandes langsung menjadi salah satu pemain andalan di timnya.

Bruno Fernandes telah membuat 234 penampilan mencetak 78 gol dan 67 assist untuk Manchester United di semua kompetisi. Dia berhasil mempersembahkan trofi Piala Liga dan Piala FA di bawah Erik ten Hag.

BACA JUGA:Laga Emosional Hojlund, Setan Merah Wajib Menang

BACA JUGA:Kenapa Altay Bayindir Belum Dimainkan Setan Merah?

Kategori :