Yamaha Nmax Turbo Hadir di Babel, Semaxin Mewah, Canggih dan Garang

Selasa 13-08-2024,21:31 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

Kemudian, stang covernya, sudah upgrade, desain jok sudah jahitan dan embos logo Nmax. Bagasi besar 25 liter. Riding position lebih rileks. Dilengkapi dengan TFT Navigation Display.

"Performa semakin garang, dibekali dengan turbo YECVT, Bluecore dan VVA. Punya dua riding mode, mode berkendara di dalam kota (T Mode) dan yang senang touring jalan jauh dan akselerasi pakai Sport Touring (S Mode)," ungkapnya. 

Sensasi turbo YECVT, bisa digunakan dengan tombol Y-Shift. Memberi pengalaman akselerasi dan deselerasi. Hal ini bukan hanya gimmick karena Yamaha bahkan melakukan test riding para awak media serta influencer. Kesan pertama menggunakan motor ini sudah terasa bedanya dengan Nmax generasi sebelumnya. Ditambah tombol Y-Swift yang memudahkan pengguna untuk berakselerasi.

"Nmax Neo, tidak dibekali YECVT dibanderol dengan harga Rp34.950.000. Nmax Turbo YECVT dibandrol dengan harga Rp40.500.000. Dan tertinggi Nmax Turbo Tech Max Ultimate dengan performa damper mengoptimalkan handling dan akselerasi berkendara dibandrol dengan harga  Rp47.350.000," tuturnya.

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

BACA JUGA:Kiat Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan ala Honda

Kategori :