OPPO Reno12 F Meluncur 9 Agustus, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Kamis 08-08-2024,08:59 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - OPPO segera melengkapi seri ponsel Reno12 yang sebelumnya telah dirilis di Indonesia pada pekan lalu dengan menyiapkan peluncuran Reno 12F series pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Ponsel ini juga akan membawa keunggulan dari sisi kecerdasan artfisialnya (artificial intelligence/AI) dan desain yang dinamakan dengan Cosmos Ring

Ada dua ponsel yang dikenalkan dari lini Reno12 F, yaitu Reno12 F dan Reno12 F 5G.

Untuk desain, OPPO Reno12 F Series merevolusi desain Reno Series dengan memperkenalkan Desain Cosmos Ring terbaru.

Terinspirasi dari jam tangan klasik, modul kamera melingkar di cover belakang memberikan tampilan ramping, elegan, dan mewah.

BACA JUGA:Dilengkapi AI, Segini Harga OPPO Reno12

BACA JUGA:OPPO Siapkan Find X8, Pakai Chipset Tertinggi MediaTek

OPPO Reno12 F 5G tersedia dalam dua pilihan warna menarik yang menggabungkan konsep warna kontemporer dan klasik pada yaitu Amber Orange dengan tekstur seperti api yang berkilauan dan Olive Green dengan tekstur cahaya halus yang memancarkan tampilan yang dinamis.

Sedangkan, Reno12 F hadir dengan tiga pilihan warna dengan warna tambahan Matte Grey yang menawarkan tampilan premium yang simple namun tetap elegan.

Selanjut dari sisi layar, gawai ini akan dilengkapi keunggulan Smart Adaptive 120Hz dengan kecerahan puncak yang luar biasa hingga 2.100 nits.

BACA JUGA:Kuat Standar Militer, Segini Harga Oppo A60

BACA JUGA:Ada Oppo Find N3 Edisi Liga Champions, Harganya Wow!

Dari dapur pacu, MediaTek Dimensity 6300 bakal dihadirkan untuk Reno12 F 5G, sementara untuk varian reguler atau Reno12 F akan ditenagai oleh chip dari Qualcomm yaitu Snapdragon 685 4G.

Dengan dua chip tersebut kemampuan AI generatif beragam kemampuan AI yang diperkenalkan di Reno12 series juga akan diboyong ke Reno12 F series seperti seperti AI Eraser 2.0,AI Smart Image Matting 2.0, AI Recording Summary, AI Writer, dan masih banyak lagi.

Peningkatan yang dibawa ke Reno12 F series dibanding pendahulunya ialah dari sisi sistem kamera "Ultra-Clear".

Kategori :