Launching Webinar Series "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM" & Portal E-Kompetensiku

Senin 05-08-2024,20:39 WIB
Reporter : Humas Kanwil KemenkumHAM Babel
Editor : Tuspen Martutansri

Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, juga mengungkapkan kebanggaannya atas peluncuran inovasi ini. "Kami berharap, dengan adanya webinar series, portal E-Kompetensiku, dan pedoman penyelenggaraan kompetensi berbasis corpu, seluruh ASN di Kemenkumham dapat terpenuhi kebutuhan pengembangan kompetensi minimal sebanyak 20 JP sehingga percepatan implementasi corpu juga dapat berlangsung dengan optimal.

Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Kemenkumham," ungkap Razilu.

Kegiatan webinar series ini akan berlangsung dalam delapan seri, masing-masing menghadirkan sesi pembelajaran yang menarik dan interaktif. Selain itu, webinar ini akan mengundang narasumber ahli dan kompeten di bidangnya, yang siap berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan mengembangkan kompetensi secara efisien dan efektif, dengan fleksibilitas waktu dan biaya gratis.

Materi yang disampaikan dapat diakses berulang kali, sehingga peserta dapat memaksimalkan pemahaman mereka. Selain itu, peserta juga akan menerima e-sertifikat sebagai bukti telah mengikuti pengembangan kompetensi.

Dengan adanya webinar series, portal E-Kompetensiku, dan pedoman penyelenggaraan kompetensi berbasis corpu, diharapkan seluruh ASN Kemenkumham dapat terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas mereka secara berkelanjutan.

Kedua terobosan ini bukan hanya langkah maju dalam pengembangan SDM, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen Kemenkumham untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

Melalui inovasi ini, diharapkan ASN Kemenkumham dapat lebih siap menghadapi tantangan masa depan dan berkontribusi lebih signifikan dalam membangun negara.

Kemenkumham berkomitmen untuk terus berinovasi dan berusaha meningkatkan kualitas SDM demi mencapai visi dan misi organisasi serta mendukung terciptanya pemerintahan yang lebih baik.

Hadir langsung pada BSPDM Hukum dan HAM Cinere, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto dan Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto.

Turut hadir secara virtual dari Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fajar Sulaeman Taman, para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Babel. Dan turut hadir juga dari satuan kerja kerjanya masing-masing, para Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta jajaran.

Kategori :