Jubir TPD Pangkalpinang: Tegak Lurus Menangkan Molen-Hakim

Sabtu 03-08-2024,20:59 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sapu bersih sejumlah partai membuat langkah Maulan Aklil sebagai petahana semakin kokoh. Dengan kepastian pasangannya, Masagus Hakim Molen kini tinggal merapatkan barisan untuk bergerak solid pada satu tujuan yakni menang Pilkada Kota Pangkalpinang.

Hal ini pun disambut baik oleh juru bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Pangkalpinang, Aldy Kurniawan. Pemuda yang juga Ketua Sayap Partai PDI Perjuangan Bangka Belitung yaitu Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ini akan tegak lurus memenangkan sang petahana pada Pilkada Kota Pangkalpinang nanti.

Kata Aldy, terbitnya Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan bernomor 1029/KPTS/DPP/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan Calon Walikota Maulan Aklil (Bang Molen) dan Calon Wakil Walikota Masagus Hakim di Pilkada Pangkalpinang tahun 2024 ini semakin jelas dukungan dan menjadi kekuatan luar biasa untuk melanjutkan visi misi pembangunan berkelanjutan di Kota Beribu Senyuman.

"Rekomendasi DPP PDI Perjuangan sudah diterima oleh Bang Molen hari ini di Jakarta. Kami menyambut baik, artinya semakin jelas dukungan-dukungan dari beberapa partai politik yang tentu saja menjadi kekuatan bagi Maulan Aklil & Masagus M. Hakim untuk melanjutkan visi beribu senyuman di Kota Pangkalpinang, terlebih bagi kader PDI Perjuangan Se-Kota Pangkalpinang harus tegak lurus menjalankan keputusan yang telah ditetapkan, sebagaimana arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza," ungkap Aldy.

BACA JUGA:Termasuk Molen-Hakim, Ini 6 Pasangan PDIP di Pilkada se Babel, Belitung Masih Menunggu

BACA JUGA:Bagaimana Rusdi dan Sopan? DPD PAN Keluarkan Rekomendasi ke Molen-Hakim

Selain partai yang membesarkan Molen memberikan rekomendasi, bersama Bang Hakim juga mereka telah mengantongi sejumlah dukungan dalam bentuk surat keputusan dari beberapa partai politik lainnya beserta dukungan dari elemen-elemen masyarakat, organisasi serta komunitas-komunitas lainnya.

"Proses komunikasi dengan partai lain akan terus berlanjut. Semoga saja atas ikhtiar yang sedang diupayakan, kita dapat mendengar kejutan lainnya dalam beberapa waktu kedepan," sebut Sekwil Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung ini.

Menurut Aldy juga beberapa hari terakhir gelombang dukungan dari publik melalui organisasi, komunitas maupun partai politik yang semakin terlihat memiliki visi keberlanjutan yang sama. Namun mereka tidak akan jumawa, karena akan terus berupaya menjaring dukungan sebanyak-banyaknya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh DPP PDI Perjuangan kepada Bang Molen & Bang Hakim, kepercayaan ini tidak akan kami sia-siakan," tutup Aldy.

BACA JUGA:Molen Pastikan Tak Akan Nyalon Tanpa Dukungan PDIP

BACA JUGA:DPP Demokrat Beri Rekomendasi Maulan Aklil - Masagus Hakim, Ini Kata Molen Tentang Calon Wakilnya

Kategori :