New Honda Beat Tersedia di Honda Babel Hadir Dengan Gaya Baru

Sabtu 03-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, - PT Asia Surya Perkasa selalu Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung telah resmi memperkenalkan New Honda BeAT kepada masyarakat pada awal bulan lalu.

All New  Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi.

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

BACA JUGA:Antisipasi Pelanggaran Dalam Pilkada 2024, Ini Langkah-langkah Bawaslu Basel

BACA JUGA:Lewat Terasi Habang, Pemkab Basel Targetkan 2029 Bebas ODF

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, modelnya sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

BACA JUGA:Lewat Terasi Habang, Pemkab Basel Targetkan 2029 Bebas ODF

BACA JUGA:Termasuk Molen-Hakim, Ini 6 Pasangan PDIP di Pilkada se Babel, Belitung Masih Menunggu

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New  Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New  Honda BeAT Street.

Kesan Street Style pada All New Honda  BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

BACA JUGA:Kejar Pencuri Uang 36 Juta di Balunijuk, Residivis Hendak Tabrak Polisi

BACA JUGA:SDN 1 Pemali Tampilkan Tarian Urang Sekak untuk FLS2N Tingkat Nasional

All New Honda  BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar.

Kategori :