Hari Ke 7 TMMD di Namang, Progres Sasaran Mencapai 36 Persen

Rabu 31-07-2024,17:47 WIB
Reporter : Yandi
Editor : Govin

BABELPOS.ID, NAMANG - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 wilayah Kodim 0413/Bangka yang berlokasi di Desa Namang sudah berlangsung 7 hari berjalan, Desa Namang, kecamatan Namang, kabupaten Bangka Tengah. Rabu, (31/07/2024).

Sejumlah sasaran fisik pun langsung dikerjakan seperti sasaran fisik pembuatan dan Penimbunan badan jalan sepanjang 5,42 kilometer dan lebar 4-6 meter di Desa Namang di prediksi sudah mencapai 36 persen.

BACA JUGA:Ini Jurus BRI Kelola NPL UMKM Tetap Rendah Dibawah Industri Perbankan Nasional

BACA JUGA:Zullaeni Pensiun, Andi Yudho Sutijono Jabat PLT Kalapas Sungailiat

Dandim 0413/Bangka Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.POl selaku Dansatgas TMMD 121 mengatakan, sampai hari ke 7 progres pekerjaan sasaran fisik TMMD pembuatan dan penimbunan badan jalan sudah mencapai 36 persen.

“Pekerjaan fisik akan kami upayakan semaksimal mungkin agar bisa rampung pada waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dugaan Penyelundupan Pasir Timah Lewat Pelabuhan Sadai Kembali Marak, Sopir: Mau Kemana Kita Ndan?

BACA JUGA:Segini Volume Penjaminan Kredit Jamkrindo Pangkalpinang Semester I/2024

"Kepada Anggota Satgas saya berpesan untuk tetap semangat dalam setiap kegiatan, baik-baik dengan masyarakat, serta tingkatkan hubungan serta silaturahmi dengan warga di sekitar lokasi TMMD ini,” imbuhnya berharap semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Ke-121 Kodim 0413/Bangka ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta selesai dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Kategori :