YPMNU Babel Gelar Peringatan Tahun Baru Islam dan Hari Anak Nasional 2024

Sabtu 27-07-2024,22:03 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

Aktif Jadi Bunda Asuh Duta Percepatan Penanganan Stunting

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Yayasan Pendidikan Muslimat Nahdlatul Ulama (YPMNU) Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung sukses menyelenggarakan Peringatan Tahun Baru Islam I Muharram 1446 H dan Hari Anak Nasional ke-40 dengan tema”Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah Swt dan  Setia Wujudkan  Anak Terlindungi Indonesia Maju”.

BACA JUGA:Cegah Kematian Akibat Rokok, KMSPT kasih Masukkan Pemerintahan Baru

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Pamerkan Hasil Karya Warga Binaan dalam MIC Tahun 2024

Kegiatan ini berlangsung di halaman Tk Muslimat NU Khoirunnisa II Kota Pangkalpinang, Sabtu,(27/07/2024).

Acara ini dibuka secara resmi oleh  Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Rosi Elvarida didampingi Ketua YPMNU Babel, Sandra Susanti beserta jajaran dan pengurus.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Pamerkan Hasil Karya Warga Binaan dalam MIC Tahun 2024

BACA JUGA:Mutasi Polri Kembali Bergulir, Kapolda Bangka Belitung Berganti

 Dalam amanahnya, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Rosi Elvarida menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada YPMNU Babel yang telah menyelenggarakan kegiatan yang penuh berkemanfataan ini

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang selalu siap dan mendukung penuh kegiatan semacam ini yang dilaksanakan oleh sekolah swasta maupun negeri.

Karena kegiatan semacam inj tentunya sangat tepat menjadi salah satu media promosi sekolah sekaligus memperkuat kekompakan antar pengelola sekolah atau Yayasan dengan tenaga kependidikan lainnya,”ujarnya.

BACA JUGA:Srikandi PLN Goes To School, Peringati Hari Anak dan Hari Kebaya Nasional

BACA JUGA:Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Sebagai perpanjangan tangan tugas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia, maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang juga selalu siap membuka ruang koordinasi dan sinergi demi terwujudnya kualitas mutu pendidikan dan sumberdaya manusia yang lebijh baik khususnya di Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Gelegar PLN Mobile 2024 Kembali Hadir, Jangan Lewatkan Hadiahnya Emas hingga Mobil Listrik

Kategori :