Kontingen Pencak Silat Pangkalpinang Raih Juara Umum

Jumat 26-07-2024,19:42 WIB
Reporter : Reza Hanafi
Editor : Govin

 

 

BABELPOS.ID, BELITUNG  - Kontingen pencak silat pelajar Pangkalpinang akhirnya keluar sebagai juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Bangka Belitung ke XII di Belitung. Raihan medali sebanyak 6  emas, 3 perak, dan 3 perunggu. 

BACA JUGA:Hilangnya Rasa Keadilan

"Alhamdulillah cabang olahraga pencak silat Pangkalpinang menjadi juara umum dengan mengoleksi 6 emas dari 16 nomor yang diikuti," kata  ketua Bimpres IPSI Kota Pangkalpinang, Samsul.

 Bang Bujang -sapaan akrab- mengatakan prestasi membanggakan itu merupakan buah dari proses panjang yang telah dijalani insan pencak silat.

Mulai dari atletnya hingga para pelatihnya.

"Campur tangan para pelatih andalan IPSI Pangkalpinang, Abeb, Widodo, Mardiana dan Mualimin sebagai  pelatih.

Alhamdulillah kerja keras mereka semua prestasipun berhasil tercapai," ucapnya bangga. 

BACA JUGA:DKUP Babar Cek Toko Jual Roti, Ini Tujuan

Senada disampaikan ketua harian IPSI Kota Pangkalpinang, Romandhona Setyawan  mengucapkan selamat dan sukses kepada atlet dan tim atas raihan prestasi yang menggembirakan.

"Kemenangan ini bukan milik IPSI Kota Pangkalpinang saja, akan tetapi kemenangan untuk seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang," ucapnya gembira.

BACA JUGA:Per Juni 2024, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Turun 10,97 Persen, Ini Penyebabnya

Romadon juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pelatih yang telah berjuang sekuat tenaga baik pikiran, tenaga dan biaya, sehingga peroleh juara umum di Kejuaraan POPDA Babel ke-XII ini.

"Mereka berproses dengan segenap jiwa raga, mereka bejuang dibalut darah dan keringat, dan tidak pernah surut hasrat untuk terus menempatkan IPSI Kota Pangkalpinang di posisi teratas.

Kategori :