Algafry kunjungi kediaman Catherine

Kamis 25-07-2024,20:53 WIB
Reporter : Yandi
Editor : Govin

Algafry bersama Pemkab berjanji akan mendukung dan memberikan fasilitas terbaik kepada kedua orang tua Catherine jika nanti berkesempatan hadir secara langsung pada upacara nanti.

BACA JUGA:Momen Hari Anak Nasional, Lapas Pangkalpinang Jalin Kerja Sama dengan YPAC Pangkalpinang

BACA JUGA:Amankan Event Kemilau Pesona Basel, Segini Personel yang Dikerahkan Polres

"Jika nanti orang tua Catherine mendapatkan kesempatan untuk hadir menyaksikan secara langsung Upacara Penaikan Bendera di IKN, maka Pemkab akan turut mendukung dan berupaya memberikan fasilitas terbaik bagi mereka," tegasnya 

"Saya juga ingin mengajak anak-anak Bangka Tengah untuk mempunyai semangat yang sama seperti kedua putra putri terbaik Bangka Tengah yang sudah selama dua tahun berturut bisa menembus Paskibraka sampai ke tingkat Nasional," pungkasnya. 

BACA JUGA:Momen Hari Anak Nasional, Lapas Pangkalpinang Jalin Kerja Sama dengan YPAC Pangkalpinang

BACA JUGA:Temui Erlangga Hartarto, Sinyal Hidayat Arsani Maju di Pilgub Babel Menguat

Sementara itu, Taslim (40) ayah Catherine merasa senang dan bangga karena anaknya bisa lolos seleksi Paskibraka Nasional, dirinya berharap Catherine bisa mengikuti pelatihan dengan siap mental, fisik dan kesehatan.

"Saya merasa senang dan bangga! Ini semua juga berkat dukungan dari Bapak Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dan para pelatih Paskibraka yang selalu memberikan dukungan dan mendampingi setiap proses hingga bisa menjadi perwakilan Paskibraka Provinsi Babel ke tingkat Nasional,"harapnya 

Kategori :