Honda Babel Sukses Dukung Festival Kuliner KNPI Pangkalpinang, Dorong UMKM Naik Kelas

Kamis 25-07-2024,12:20 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa bersama KNPI Pangkalpinang hadirkan puluhan UMKM lokal di depan rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, dalam gelaran acara Festival Kuliner KNPI, yang dimulai dari tanggal 19 hingga 22 Juli 2024.

Kegiatan ini merupakan Sinergi Bagi Negeri Honda Babel mendukung perekonomian Bangka Belitung agar UMKM lokal naik kelas dan dikenal masyarakat luas.

BACA JUGA:Operasi Pasar Bateng Siapkan 200 Paket Sembako, Terjual 120

BACA JUGA:Segini Target Penurunan Stunting Bangka Tengah

Corporate Communication Honda Babel, Suryanto mengatakan, Honda Babel akan terus bersinergi bersama stakeholder dan instansi pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Bangka Belitung.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan Festival Kuliner seperti ini akan memajukan UMKM di Kota Pangkalpinang dan semoga agenda ini terus berlanjut ke volume-volume selanjutnya hingga perekonomian masyarakat membaik,". pungkasnya.

BACA JUGA:Segini Target Vaksinasi Polio di Bangka Barat

BACA JUGA:Ini Jurus Industri Perdagangan berjangka Komoditi Tingkatkan Kompetensi SDM

Agenda ini diinisiasi oleh KNPI Pangkalpinang yang aktif kembali di kepengurusan baru serta kegiatannya merupakan rangkaian memperingati HUT ke-51 KNPI, sekaligus menyambut pelantikan DPD KNPI Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

BACA JUGA:Kemilau Pesona Basel Dibuka, Seribu Anak Yatim Piatu Disantuni, Ustadz Kasif Puji Bupati Riza

Berbagai hiburan dan exhibition produk Honda Babel terbaru yakni, Honda BeAT, Honda Stylo hingga sepeda motor listrik Honda, EM1 e: turut dihadirkan.

Lebih dari 3000 pengunjung hadir dan begitu antusias meramaikan Festival Kuliner KNPI Pangkalpinang.

 

Kategori :