D'fortune Place Ramaikan Event Kemilau Pesona Basel, Sedia Minuman Para Gen Z, Harga Ramah Kantong

Rabu 24-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Ada sesuatu yang beda pada event Kemilau Pesona Bangka Selatan (Basel) yang dibuka pada Rabu (24/07). Salah satunya hadirnya minuman kekinian serta makanan ringan yang tentunya dengan rasa resto namun harga sangat ramah dikantong.

D' Fortune Place menyajikan minuman maupun makanan kekinian dengan mengikuti tren selera para Gen Z yang tentunya harga tetap ramah dikantong.

Owner D' Fortune Place Suhardy Joy mengatakan, pihaknya sengaja mengikuti event tahunan Pemkab Basel ini untuk menyajikan berbagai minuman ataupun makanan yang mengikuti selera para Gen Z ini.

"Kita hadirkan minuman ataupun makanan yang berbeda, tentunya mengikuti selera para Gen Z," sebutnya.

BACA JUGA:Mau Bukber Sambil Dengerin Live Musik di Toboali, D' Fortune Place Tempatnya

BACA JUGA:D'Fortune Place, Menikmati Kopi dengan Nuansa Beda

Berbagai menu minuman dan makanan menjadi andalan D'Fortune Place, seperti lemon tea, lecy tea, green tea, strawberry, lecy mojito, strawberry mojito, kopi susu dan kopi O.

Sedangkan untuk makanan, mie gacoan, rice bowl ayam bbq, rice bowl ayam blackpapper, rice bowl cumi blackpapper, nasgor seafood dan nasgor sapi lada hitam, tetapi mie gacoan ini menjadi best seller para Gen Z.

"Untuk best seller ada mie gacoan, yang tentunya tak kalah dengan franchise lainnya, tetapi soal harga sangat ramah di kantong para Gen Z," sebutnya. 

"Jangan lupa datang ke stand D'fortune Place yang berada di stand expo, cukup dengan harga ramah dikantong sudah bisa minum maupun makan enak dan tentunya sesuai selera para anak muda atau Gen Z," tambahnya.

BACA JUGA:Antusiasme Pendaftar UMKM Kemilau Pesona Membludak, Pendaftar 395, Terpilih 138

BACA JUGA:Pendaftaran UMKM Kemilau Basel Telah Dibuka, Segini Kuotanya

Kategori :