Ini Target Kabupaten Bangka di Popda Babel

Senin 22-07-2024,19:56 WIB
Reporter : Tri Harmoko
Editor : Govin

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Bangka mengikuti Popda Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2024 di Belitung.

BACA JUGA:Kejagung Jejer BB Tipikor Harvey Moeis dan Helena Lim, dari Duit Rp 35 M Hingga Tas Mewah

BACA JUGA:Uang Kasir Rp47 Juta Anugrah Mart Raib, Ternyata Pelakunya Mantan Karyawan

Pelepasan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bangka Senin (22/7/2024) disaksikan PLT Sekda Asmawi Alie, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Rozali SH M.SI serta para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka.

Penjabat Bupati Muhammad Haris mengatakan, event Popda Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2024 merupakan momentum untuk memberikan motivasi kepada atlet-atlet muda di berbagai cabang olahraga agar selalu semangat dan pantang menyerah sehingga dapat meraih prestasi yang diimpikan.

BACA JUGA:Polres Basel Razia Kendaraan Bersama Dishub dan samsat, Segini Total Pelanggar yang Terjaring

BACA JUGA:BRI Raih Penghargaan Best Risk Management di CNN Indonesia Awards

"Saya pesan kepada seluruh kontingen Popda Kabupaten Bangka untuk selalu menjunjung sportivitas saat bertanding dan  jaga nama baik Kabupaten Bangka."

"Saya ucapkan selamat berjuang. Kalian adalah duta-duta terbaik Kabupaten Bangka yang akan membawa nama baik daerah kita di tingkat provinsi. Saya yakin dengan semangat, kerja keras, dan doa, kalian dapat meraih prestasi yang gemilang," ucap Haris. 

BACA JUGA:Kunjungi STAHN di Klaten, Ini Kesan Plt. Kakanwil Kemenag Babel

BACA JUGA:Isi Orientasi PPPK Kota Pangkalpinang, Sekda Mie Go Ingatkan Ini

Haris berharap acara pelepasan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Bangka. 

"Mari kita bersama-sama mendoakan agar para atlet kita diberikan kesehatan, kekuatan, dan keberuntungan dalam bertanding dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka di tingkat Provinsi Bangka Belitung," ujarnya.

BACA JUGA:Serentak Hadir di Bangka Belitung, New Honda BeAT Series Terbaru Resmi Diperkenalkan Honda Babel

BACA JUGA:Plt Kemenag Babel Optimis STIAKIN Babel Segera Proses Pembangunan, Pemprov Siap Koordinasi

Kategori :