Ahmad Azhari: Proses Hukum Tidak Berdampak Pada Operasional Bank Sumsel Babel

Senin 22-07-2024,10:40 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Sebagai Bank milik Pemerintah Daerah se-Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Bank Sumsel Babel pada triwulan ke-dua tahun 2024 menunjukkan kinerja yang cemerlang, dengan total asset yang tumbuh sebesar 7.99% (yoy) dengan realisasi sebesar Rp 37.8 Triliun.

Menurut Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Ahmad Azhari, S.H., M.Kn, hal ini menunjukkan bahwa saat ini Bank Sumsel Babel terus tumbuh dan berkembang dan dipercaya sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumsel dan Babel. 

BACA JUGA:Kinerja Cemerlang Bank Sumsel Babel Triwulan Ke-2 Tahun 2024

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Cabang Koba Dukung Peningkatan Potensi Daerah Melalui Agrowisata Terintegrasi di Desa Namang

Diakuinya, hal-hal yang melibatkan proses hukum oleh penegak hukum sama sekali tidak berdampak pada operasional Bank Sumsel Babel. 

"Bank Sumsel Babel tetap melayani nasabah dengan sepenuh hati dan nasabah tetap terus dapat menggunakan produk dan layanan unggulan seperti mobile banking bank sumsel babel, penggunaan kartu visa international untuk transaksi diluar negeri, serta transaksi perbankan lainnya," tegasnya.

Ia memastikan Bank Sumsel Babel terus berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian di Sumsel dan Babel.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Bidang Layanan Selama 10 Tahun Berturut-turut dari Infobank

BACA JUGA:Warga Keluhkan Kartu ATM Bank Sumsel Babel Expired, Harus Masuk Waiting List Dulu!

Kategori :