PJ Wako Lusje Berharap Kader Posyandu Punya Pengetahuan Lebih

Sabtu 20-07-2024,21:05 WIB
Reporter : Abote
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menghadiri Gerakan Jambore Kader Posyandu tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2024 oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (19/7/2024).

“Dengan adanya Jambore Kader Posyandu kita diperkenalkan dengan hal-hal baru terkait Posyandu, seperti alat yang baru, obat maupun pengetahuan yang baru. Ini menjadi ajang bagaimana kader meningkatkan kemampuannya, kalo ada permasalahan di lapangan, forum ini bisa menjadi sarana berkomunikasi dan berkonsultasi," ujar Lusje dalam sambutannya.

BACA JUGA:Pj Wako Lepas Kontingen Pangkalpinang Pada POPDA XII Babel

Lusje berharap, para kader Posyandu memiliki pengetahuan yang lebih terkait Posyandu dari pada masyarakat pada umumnya. Menurutnya kader Posyandu merupakan penggerak Posyandu di Kota Pangkalpinang.

Dengan adanya Jambore Kader Posyandu, Lusje optimis program Posyandu akan semakin menyentuh masyarakat di Kota Pangkalpinang. Diketahui, saat ini Posyandu tidak lagi terfragmentasi oleh batasan usia, semua kelompok usia mendapat pelayanan Posyandu.(tob)

 

Kategori :