Tablet POCO Pad Sudah Tersedia di Indonesia, Harganya Segini

Sabtu 20-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - POCO baru merilis tablet perdananya bernama POCO Pad secara global. Tak menunggu lama, tablet ini pun dipastikan tersedia di Indonesia dengan harga Rp3,9 jutaan.

Tablet ini ditawarkan dengan beberapa spesifikasi menarik, yakni chipset dari Qualcomm, layar 12.1 inci, serta baterai 10.000 mAH.

Secara spesifik tablet ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Paduan dapur pacu dan memori ini nantinya berjalan dengan sistem HyperOS yang berbasis Android 14.

BACA JUGA:Dijual 2 Jutaan, Poco M6 Punya Kamera 108MP

BACA JUGA:Ponsel Flagship Poco Meluncur, Pakai Chipset Snapdragon 8s, Harga Segini

Ukuran layarnya pun terbilang besar yakni 12,1 inci dengan kualitas panel layar LCD dan kecepatan refresh 120 Hz. Dengan rasio 16:10 pengguna diberikan sudut pandang yang lebih luas di layar untuk menyaksikan pengalaman hiburan atau pun aktivitas santai lainnya.

Untuk kameranya, ada dua kamera yang dihadirkan di POCO Pad yaitu kamera 8 MP sebagai kamera utama di bagian belakang dan kamera 8 MP untuk swafoto yang dapat menunjang kebutuhan panggilan video.

Dari dukungan audio ada empat stereo speaker yang disematkan pada POCO Pad sehingga dalam mengakses konten baik itu untuk hiburan atau produktivitas nantinya pengguna bisa memiliki akses suara yang jelas.

BACA JUGA:Poco Siap Luncurkan Pengganti C51

BACA JUGA:Wow, POCO X6 Neo Punya Kamera 108 MP

Pada dukungan konektivitas, perangkat ini hanya bisa terhubung dengan Wi-Fi dan belum mendukung pemasangan kartu SIM untuk konektivitas seluler.

Sebagai poin unggulan, baterai yang disematkan di POCO Pad terbilang berkapasitas jumbo dengan ukuran 10,000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 33 W menggunakan kabel maka pengguna bisa memanfaatkan tablet ini seharian untuk mengerjakan beragam aktivitas.

POCO Pad dengan varian 8/256GB ini dijual di Indonesia dengan harga Rp3.999.000, beserta POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen yang dijual secara terpisah, dengan harga masing-masing sebesar Rp699.000.(*)

BACA JUGA:Poco X6 Series dan M6 Pro Meluncur, Lihat Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:POCO X5 Pro 5G Mantap Untuk Bikin Konten, Intip Spesifikasinya Yuk...

Kategori :