Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Rabu 17-07-2024,14:59 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menampilkan Honda EM1 e: sebagai bentuk komitmen perusahaan memasuki era elektrifikasi. Kehadiran sepeda motor listrik Honda ini ditemani beragam sepeda motor berteknologi tinggi lainnya, termasuk Honda CRF1100L Africa Twin terbaru yang meluncur untuk pertama kalinya di Indonesia.

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD ke XXIV, Kejari Basel Gelar Donor Darah

Melengkapi keduanya, AHM memanjakan pengunjung GIIAS 2024 dengan menghadirkan model lainnya yaitu CB650R, CBR1000R-R, can CB500X. Pilihan produk berteknologi tinggi ini dipamerkan pada booth yang terletak di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, selama gelaran GIIAS berlangsung 18-28 Juli 2024.

AHM juga melengkapi kehadirannya dengan memberikan pengalaman berkendara bagi pengunjung GIIAS yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan beberapa model, yakni sepeda motor listrik Honda EM1 e:, big bike CB500X, skutik besar Honda PCX160, dan skutik stylish terbaru, Honda Stylo 160. Jajaran sepeda motor Honda tersebut siap dijajal performanya di area test ride GIIAS 2024 yang terletak di antara Hall 10 dan Hall 11 ICE BSD.

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD ke XXIV, Kejari Basel Gelar Donor Darah

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan saat ini sepeda motor tak hanya sekadar menjadi alat mobilitas, tetapi sudah mencerminkan tren kebutuhan zaman dan perkembangan teknologi. Pada pameran GIIAS 2024 AHM menyuguhkan pilihan produk yang memenuhi ekspektasi konsumen dari sisi gaya, sekaligus kecanggihan teknologi masa depan.

”Ragam sepeda motor Honda di GIIAS 2024 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan untuk memenuhi gaya hidup penggunanya. Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e: yang tampil sepanjang gelaran GIIAS 2024. Konsumen bisa melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakternya,” ujar Octa.

Produk Baru Berteknologi Membanggakan

Sebagai langkah untuk semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung realisasi netralitas karbon, AHM menawarkan sepeda motor listrik yang akan memberi pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia. Honda EM1 e: tampil lengkap dengan booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx).

BACA JUGA:Kejari Pangkalpinang Gelar Donor Darah dan Pasar Murah HUT Adhyaksa

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia dalam wujud dealer e: Shop.

Big bike CBR1000RR-R dan CB650R pun siap memikat perhatian pengunjung GIIAS 2024 sebagai sepeda motor berteknologi tinggi impian bikers sejati. Tak ketinggalan, para pecinta eksplorer akan ditawarkan CB500X yang merupakan salah satu big bike terlaris Honda di Indonesia sejak hadir pertama kali pada 2021 itu.

BACA JUGA:Setoran Dividen BUMN Meningkat Drastis, BRI Jadi Kontributor Teratas

AHM juga menghadirkan model terbaru CRF1100L Africa Twin dengan desain dan dan performa paling mutakhir, menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia. Garis desain baru berkesan lebih garang, namun tetap mempertahankan ciri khas tampilan motor adventure. Motor ini juga punya racikan mesin baru yang lebih bertenaga, siap melengkapi gaya hidup petualang yang membanggakan.

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD ke XXIV, Kejari Basel Gelar Donor Darah

Kategori :