Ketua Kwarcab Basel Ajak Semua Elemen Meriahkan PW dan Jamcab III

Rabu 17-07-2024,12:07 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangka Selatan akan melaksanakan kegiatan Perkemahan Jambore Cabang III dan Perkemahan Wirakarya Cabang Pada 20 sampai 23 Juli 2024 di Bumi Perkemahan Air Tawas, Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangka Selatan, Hj. Elizia Riza Herdavid, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini akan sangat seru dan spektakuler,

“Kegiatan PW dan Jambore Cabang merupakan event pramuka Penegak dan pramuka Pandega serta pramuka Penggalang, sehingga akan banyak peserta yang hadir dan tentu menjadikan kegiatan ini seru dan Spektakuler," ujarnya.

BACA JUGA:Hadiri Perata Kwarran Airgegas, Ketua Kwarcab Basel Puji UMKM yang Terlibat

BACA JUGA:3 Pramuka Penggalang Basel Ikut Jambore Dunia

Kak Elizia juga menyampaikan akan menghadirkan artis Nasional asal bangka belitung untuk menghibur seluruh adik-adik peserta perkemahan. “Tentunya adik-adik akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dari artis nasional dan berbagai kegiatan yang asik yang nantinya akan menjadi kenangan yang indah untuk seluruh peserta," ucapnya.

Tidak hanya itu, Kak Elizia juga mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk dapat ikut dalam nuansa kegembiraan kegiatan PW dan Jamcab serta merasakan dampak positif kegiatan ini.

“Dengan kegiatan ini saya mengharapkan dapat berdampak positif untuk masyarakat serta mengajar semua elemen Masyarakat dapat merasakan kegembiraan yang sama, masyarakat juga bisa ikut berjualan dan berbelanja di kavling UMKM yang sudah kami siapkan, tentu ini merupakan upaya kwarcab Bangka Selatan sebagai komitmen untuk mendukung UMKM di Bangka Selatan terkhusus di Desa Air Bara," ujarnya.

“Saya juga sangat mengapresiasi pemerintah desa air bara yang telah mendukung penuh persiapan kegiatan ini secara masif sehingga dapat berjalan sesuai yang diharapkan, mereka telah membuktikan dan menunjukkan kepedulian yang sangat luar biasa kepada pramuka," lanjutnya.

BACA JUGA:Mendekati Kegiatan PW dan Jamcab III Basel 2024, Begini Persiapannya

BACA JUGA:Elizia Herdavid Lantik TP PKK Desa & Kecamatan Periode 2022-2028

Ia mengaku sudah sangat rindu berjumpa dengan adik-adik pramuka. “Ini merupakan moment yang saya nantikan sebab terus terang saya sudah rindu berjumpa dengan adik-adik pramuka yang selalu ceria dan bahagia, senyum mereka membuat semangat saya kembali dan meledak," ucapnya.

Ia juga menyampaikan salam kepada semua peserta PW dan Jamcab III Bangka Selatan. “Sampai Jumpa di Bumi Perkemahan yaa adik-adik semua, mari kita sukseskan perkemahan Wirakarya Cabang dan Jambore Cabang III Bangka Selatan Tahun 2024," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Ikuti Jambore Tingkat Provinsi, PKK Basel Raih Dua Gelar dan Wakili Babel ke Nasional

BACA JUGA:Elizia Herdavid Lantik TP PKK Desa & Kecamatan Periode 2022-2028

Kategori :