Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip 6 Edisi Doraemon, Ponsel Lucu Spek Gahar

Rabu 17-07-2024,08:17 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Samsung secara eksklusif merilis ponsel lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Flip 6 dalam edisi khusus Doraemon dalam rangka merayakan pameran "100% DORAEMON & FRIENDS".

Karena ponsel ini edisi terbatas, maka hanya ada 800 set yang tersedia sehingga bagi anda pecinta karakter asal Jepang ini maka siap-siap berebut untuk bisa memiliki ponsel ini sebagai salah satu barang koleksi anda.

Laporan Gizmochina, Minggu (14/7) mengungkap bahwa edisi khusus ini mengemas Galaxy Z Flip 6 dalam warna biru muda yang senada dengan warna Doraemon yaitu biru.

BACA JUGA:Cincin Pintar Samsung Galaxy Ring Dijual 7 Jutaan

BACA JUGA:Ini Warna-warna Keren Samsung Galaxy S24 FE

Ponsel itu tentunya telah dilengkapi tema khusus Doraemon mulai dari animasi, lockscreen, homescreen, hingga ikon-ikon aplikasi yang disesuaikan.

Tidak hanya unit ponsel bertemakan Doraemon, edisi khusus ini juga mengemas dudukan ponsel bertema Doraemon yang menampilkan desain magnetik sehingga dapat menopang telepon dengan aman.

Untuk melengkapi paket, ada juga casing flipsuit bertema Doraemon yang dapat melindungi ponsel dengan sentuhan unik.

BACA JUGA:Baterai Besar 6000 mAh, Harga 2 Jutaan, Ini Samsung Galaxy M15 5G

BACA JUGA:Samsung Luncurkan TV OLED Seri S85D, Harganya Segini

Sayangnya produk ini hanya dapat dipesan secara pre-order di Hong Kong seharga 10.698 dolar Hong Kong atau setara Rp22,1 jutaan untuk ponsel dengan RAM 12 GB dan ROM 512 GB.

Pembeli pre-order juga akan menerima tas jinjing Doraemon. Meramaikan pameran tersebut, Samsung juga menghadirkan Doraemon Galaxy Theme akan dapat diunduh hingga 14 Juli 2024.

Tema ini dapat juga dicoba oleh pembeli yang tidak memiliki produk edisi khusus sehingga dapat merasakan sedikit pengalaman menarik bersama karakter yang sudah eksis lebih dari setengah abad.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 dan A35 5G Dijual Mulai 5 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Muncul, Cek Spesifikasinya

Kategori :