MODENA Buka Booth di Toko Citra Elektronik : Tunggu Apalagi, Gasken Bosku!

Selasa 16-07-2024,16:47 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - MODENA, merek terkemuka dalam peralatan rumah tangga kini terpajang di deretan Toko Citra Elektronik yang berada di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang.

Pembukaan booth terbaru di Toko Citra Elektronik ini dilakukan MODENA untuk terus menyediakan kebutuhan peralatan rumah tangga terhadap masyarakat Bangka Belitung terkhususnya di Pangkalpinang.

BACA JUGA:Jadi Kurir Sabu, Dua Warga Padang Baru Dibekuk Satres Narkoba Polresta Pangkalpinang

Hadir dalam pembukaan tersebut, Branch Manager MODENA Palembang Suwandi Sutowo. "Pembukaan booth ini merupakan respon dari kami untuk membawa produk-produk MODENA lebih dekat lagi dengan pelanggan kami, khususnya yang ada di kota Pangkalpinang," ungkap Suwandi kepada sejumlah wartawan, Selasa (16/7).

Diterangkan dia, masyarakat dapat melihat-lihat jajaran produk MODENA yang berbasis lot dari kategori Cooking, Cooling dan Cleaning secara lengkap, sehingga dapat mempermudah kehidupan mereka, sesuai dengan tagline dari MODENA "Make Life Easier".

BACA JUGA:BRI Mendapat Apresiasi Wajib Pajak Patuh dan Berkontribusi Besar Terhadap Penerimaan Pajak

"Dalam booth ini ditampilkan product display yang dapat mempermudah konsumen untuk merasakan penggunaan produk MODENA secara langsung," ujarnya.

Menurut Suwandi, saat ini yang masih menjadi produk andalan adalah produk di kategori cooking dimana penjualan tertinggi adalah produk seri kompor tanam, yang kemudian dilanjutkan dengan penjualan kompor free standing, termasuk cooker hood.

BACA JUGA:Launching Program Z Ice Milik Baznas, Ini Harapan Bupati Basel

Menambah kemeriahan dari booth MODENA di toko Citra Elektronik, MODENA juga menampikan cooking demo bertema "Easy & Healthy Homemade Snacks" yang dipandu oleh Chef David Solihin Executive Chef Swiss-Belhotel, dimana dalam demo masak ini MODENA mengajak para konsumen untuk memasak kudapan yang mudah dan sehat untuk keluarga dengan menghadirkan menu Chicken Gohyong dan Brulee Bomb.

Dalam kegiatan demo memasak ini, Chef David berbagi tips memasak praktis dengan menggunakan kompor induksi portable seri PI 1316 yang didesain dengan beragam Kelebihan dan fitur bawaan yang dirancang untuk memberikan kenyaman dan mudah dibawa kemanapun. Dilengkapi dengan 9 tingkat daya dan 8 program memasak otomatis, desain yang kompak serta menggunakan kaca kristal hitam yang menghadirkan kemewahan.

BACA JUGA:Keseriusan Rudianto Tjen Tumbuh Kembangkan Sektor Pariwisata Babel Patut Diacungi Jempol

"Dapatkan promo menarik dengan cashback hingga jutaan rupiah, promo tersebut bisa diklaim melalui aplikasi Ciao MODENA yang ada di apps store. Kunjungi juga situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @citraelectronic.id untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik MODENA di Pangkalpinang. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715," tutupnya.(**)

Kategori :